Kabar Mengejutkan Pogba Teryata Sering Ngbrol Dengan Messi Kata Kakak Pogba

Kabar Mengejutkan Pogba Teryata Sering Ngbrol Dengan Messi ? Kata Kakak Pogba

Berita Terbaru – Kakak dari Paul Pogba, Mathias Pogba, akui adiknya sangat sering berbicara dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Pengakuan ini ada kala nasib Pogba bersama dengan Manchester United belum juga benar-benar temukan titik terang. Dia memang diyakinkan bertahan diawalnya musim 2019-20 ini. Tetapi entahlah apa yang akan berlangsung pada bursa transfer musim dingin kelak. Pogba sendiri awalnya telah menjelaskan dia buka peluang untuk hengkang ke club lain.

Kabar Mengejutkan Pogba Teryata Sering Ngbrol Dengan Messi Kata Kakak Pogba

Karena dia ingin cari tantangan baru. Dia menjelaskan hal itu sesudah semenjak tahun 2016, dia tidak berhasil tampilkan perform terbaik di Inggris dengan konsisten. Awalnya, Pogba sudah sempat dihubungkan dengan Madrid. Beritanya Zinedine Zidane benar-benar ingin menggunakan jasa sang pemain di Santiago Bernabeu. Bek Real, Sergio Ramos sempat juga coba merayu Pogba. Triknya dengan akui jika dia ialah fans gelandang tim nasional Prancis itu.

Tetapi Mathias akui jika selama ini adiknya tidak pernah berkomunikasi benar-benar dengan Ramos. Malah, dia justru cukup seringkali berkomunikasi dengan Lionel Messi. Demikian pula dengan Zlatan Ibrahimovic plus Antoine Griezmann. “saya ketahui dia sudah bicara dengan beberapa pemain, tetapi tidak dengan Ramos,” katanya pada El Chiringuito TV.”Siapa? Oh Messi. Kadang [ia bicara dengannya]. Tidak Tetap,” papar Mathias.

“Zlatan. Griezmann, sebab masalah timnas,” sambungnya. Selain itu, saudara Pogba lainnya yaitu Florentin Pogba, menjelaskan sekarang cuma ada dua team yang dapat merayu bekas pemain Juventus itu. Club itu ialah Real Madrid serta Barcelona. “Kami suka pada tiki-taka. Kapan juga saya dapat, saya melihat laga (Barcelona) mereka atau pergi ke Camp Nou,” papar Florentin pada AS awal tahun ini.

“Ketika saudara lelaki saya tinggalkan Manchester United, cuma ada tiga club yang dapat dia naikkan performnya: [Manchester] City, Real Madrid atau Barca. Dia tidak pergi ke City, jadi dia akan tiba ke Spanyol: ke Barca atau Madrid,” tegasnya. Paul Pogba sekarang masih terjalin kontrak sampai tahun 2021 bersama dengan Manchester United. Musim ini dia telah tampil sekitar 4x di Premier League serta memberikan dua assist.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *