Kembali Seorang Cristiano Ronaldo Membuat Sebuah Rekor Yang Sulit Disamai

Kembali Seorang Cristiano Ronaldo Membuat Sebuah Rekor Yang Sulit Disamai

Berita Terbaru – Mega bintang juventus Cristiano Ronaldo tampil sangat bersinar sekali pada laga Lithuania versus Portugal dalam kwalifikasi Euro 2020, Selasa (10/9/2019) atau Rabu pagi hari WIB. Laga Lithuania versus Portugal dalam kelanjutan Group B kwalifikasi Euro 2020 yang berjalan di Stadion LFF itu dimenangkan team tamu dengan score mutlak 5-1. Empat dari lima gol kemenangan Seleccao – julukan tim nasional Portugal – diciptakan oleh sang megabingang, Cristiano Ronaldo. Kapten Portugal itu buka kemenangan teamnya dengan membobol gawang Ernestas Setkus lewat sepakan penalti di menit ke-7.

Kembali Seorang Cristiano Ronaldo Membuat Sebuah Rekor Yang Sulit Disamai

Tuan-rumah sudah sempat menyamai score di menit ke-28 melalui gol Vytautas Andriuskevicius. Score seimbang 1-1 ini bertahan sampai paruh pertama selesai. Ronaldo selanjutnya menggila pada set ke-2 dengan cetak tiga gol (62′, 65′, 76′). Berikut hattrick ke-54 Ronaldo selama profesi, 8 salah satunya bersama dengan Seleccao. Pesta gol team tamu ditutup oleh tindakan William Carvalho pada pengujung laga Lithuania versus Portugal. Walau menang mutlak atas Lithuania, tim nasional Portugal masih ada di rangking ke-2 klassemen Group B kwalifikasi Euro 2020.

Dari empat laga yang telah dijalani, Cristiano Ronaldo dkk kumpulkan 8 point. Mereka ketinggalan lima point di belakang Ukraina yang telah lima kali berlaga. Selain itu, empat gol penambahan ke gawang Lithuani membuat Ronaldo semakin dekati striker legendaris Iran, Ali Daei. Keseluruhan, pemain kelahiran Madeira 34 tahun kemarin itu telah mengepak 93 gol internasional. Ia berbeda 16 gol dari Ali Daei yang sekarang jadi top score pertandingan internasional. Namun, rekor personal dibikin Ronaldo bersama dengan tim nasional Portugal.

Striker Juventus itu jadi pemain pertama dari Portugal yang cetak 2x quattrick alias cetak 4 gol pada sebuah pertandingan. Catatan yang memang sulit disamai oleh penyerang atau striker mana pun di dunia ini. Cristiano memang terkenal dengan rekor rekornnya yang sulit di pecahkan oleh orang orang. Sebelum ke gawang Lithuania, ia cetak 4 gol pada sebuah laga saat hadapi Andorra pada Oktober 2016.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *