Kisah Sebenarnnya Dibalik Ikut Latihannya Syamsir Alam Dengan Borneo

Kisah Sebenarnnya Dibalik Ikut Latihannya Syamsir Alam Dengan Borneo

Berita Terbaru – Nama Syamsir Alam sudah sempat membuat heboh berita transfer pemain Liga 1 2019. Masalahnya Syamsir Alam didapati sedang jalani latihan bersama dengan Borneo FC sepanjang beberapa waktu. Syamsir Alam ikuti latihan bersama dengan team Borneo FC yang sekarang sedang jalani training center (TC) di Batu, Jawa Timur. Diakuinya turut latihan sebab dibawa oleh Nabil Husein, presiden club Borneo FC. “Bos Nabil telephone saya serta bertanya apa masih ingin bermain sepak bola? Saya masih ingin bermain sepak bola. Saya katakan tidak apa-apa turut ke Malang untuk latihan,” kata Syamsir Alam pada Wartawan.

Kisah Sebenarnnya Dibalik Ikut Latihannya Syamsir Alam Dengan Borneo

Setibanya di Batu, Samsir Alam langsung berlatih dibawah komando Mario Gomez. Sang pemain terlihat sangat antusias mengikuti latihan itu dan menerima semua menu latihan yang di sodorkan sang pemain. Ia mendapatkan menu latihan yang sama juga dengan Lerby Eliandri serta teman-teman. Tidak ada perbedaannya dengan pemain lain di Borneo FC. Syamsir Alam sempat juga bermain sepanjang 30 menit saat pertandingan uji-coba Borneo FC menantang Metro FC. Syamsir Alam merasakan cukup suka dapat memperoleh peluang latihan bersama dengan Pesut Etam, julukan Borneo FC. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi pria bersemir itu.

“Sesudah hampir dua tahun tidak main dengan profesional, walau masih main bola bersama dengan rekan-rekan, sampai disana mereka langsung latihan fisik, lelah sekali serta berupaya ikuti,” katanya. Syamsir Alam sekarang telah kembali ke Jakarta. Diakuinya telah telanjur meneken kontrak kerja dengan faksi lain. Hal ini juga sekaligus membantah rumor yang sedang beredar di beberapa media.

Bekas pemain DC United itu tidak dapat meneruskan latihan bersama dengan Borneo FC. Syamsir Alam dengan pribadi masih punyai kemauan yang besar untuk bermain sepak bola seperti dahulu. Syamsir Alam buka lebar pintu negosiasi dengan club yang memang berkemauan menggunakan jasanya. “Tapi tidak juga bisa mereka punyai keinginan begitu besar sebab saya telah dua tahun tidak bermain. Saya menanti team yang semacam itu. Kami harus bicara dahulu,” kata Syamsir Alam.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *