Hadapi Liverpool Newcastele Akan Sulit Ulangi Keberhasilan Mereka Atas Spurs

Hadapi Liverpool Newcastele Akan Sulit Ulangi Keberhasilan Mereka Atas Spurs

Berita Terbaru – Bekas pemain Arsenal Charlie Nicholas yakini Newcastle tidak bisa ulangi kejutan lawan Tottenham Spurs kala melawat ke tempat Liverpool akhir minggu ini. Sebelum dimulainya musim ini, Newcastle diguncang prahara. Rafael Benitez mundur serta pemilik club tidak selekasnya cari alternatif yang pas.

Hadapi Liverpool Newcastele Akan Sulit Ulangi Keberhasilan Mereka Atas Spurs

Selanjutnya mereka menunjuk Steve Bruce. Pemilihan ini sendiri diterima negatif oleh fans Newcastle. The Magpies pada akhirnya kalah waktu musuh Newcastle serta Norwich City. Namun mereka mendadak membuat surprise waktu main di kandang Tottenham. Waktu itu, Newcastle sukses menang 0-1. Mereka menang karena gol tunggal Joelinton.

Mendekati pertandingan ini, ada berita jika Newcastle dihajar badai luka. Ada seputar enam pemainnya yang roboh. Mereka ialah Florian Lejeune, DeAndre Yedlin, Allan Saint-Maximin, Matt Ritchie, Dwight Gayle serta Andy Carroll. Diluar itu Miguel Almiron disangsikan dapat tampil. Nicholas mengakan jika Newcastle mungkin berkesempatan semakin besar mendapatkan hasil bagus waktu lakoni pertandingan tandang, seperti waktu menantang Spurs. Tetapi hal tersebut tidak akan berlangsung sebab badai luka itu.

“Saya membaca minggu ini jika ada banyak luka yang ada. Laga tandang paling akhir Steve Bruce di Tottenham ialah hasil yang mengagumkan. Newcastle semakin lebih pas ada jauh dari kandangnya sendiri,” cetusnya pada Sky Sports. Diluar itu, Nicholas menjelaskan trio posisi serang Liverpool akan begitu kuat buat Newcastle, lepas dari siapa juga yang dimainkan Jurgen Klopp. Dia meyakini beberapa bek The Magpies akan kerja sangat keras untuk meredam gempuran Mohamed Salah dkk.

“Saya tidak paham siapa yang akan dalam keadaan fit untuk Liverpool atau apa mereka akan bermain dengan tiga pemain depannya yang kuat, tapi sekarang Liverpool terlihat seakan-akan mereka bisa menyalip semua team. Anda tidak dapat buka diri pada mereka,” serunya. “Joelinton memerlukan waktu serta tidak memperoleh service apapun. Kita akan lihat sejauh apa Newcastle dapat bermain dengan tersusun di belakang. Mereka akan kerja keras untuk bertahan,” cetusnya. Charlie Nicholas juga meramalkan Liverpool akan menang atas Newcastle di pertandingan ini. Tetapi skornya tidak besar, cuma 2-0 saja.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *