Kebijkan Man United Untuk Lego Lukaku Dianggap Salah Besar

Kebijkan Man United Untuk Lego Lukaku Dianggap Salah Besar

Berita Terbaru – Aktifitas Man United Dalam jendela trasnfer musim ini memang terbilang sangat aktif. Salah satu keputusan mereka yang penuh dengan kontrofersi ialah pelepasan dua bomber mereka rumelo Lukaku Dan Alexis sanches. Kebijakan ini pun langsung mendapat tanggapan dari John Hartson yang akui tidak mengerti dengan kegiatan transfer Manchester United musim ini. Hartson memandang United sudah lakukan kesalahan dengan melepas Romelu Lukaku.

Kebijkan Man United Untuk Lego Lukaku Dianggap Salah Besar

Semenjak akhir musim kemarin, United diisukan akan singkirkan Lukaku. Sang penyerang dipandang tidak pas bermain dengan strategi yang dibuat Ole Gunnar Solskjaer. Lukaku sendiri pada akhirnya beralih club di panas musim ini. Dia masuk dengan Inter Milan dengan mahar transfer yang dipercaya berharga 74 juta pounds.

Tetapi Hartson memandang United sudah membuat kesalahan dengan melepas Lukaku. “Saya pikir Man United sekarang mempunyai banyak permasalahan di team mereka,” papar Hartson pada The Debate. Hartson memandang jika daripada Lukaku, United semestinya jual Paul Pogba di panas musim ini. “Bila anda lihat Paul Pogba di team mereka, saya merasakan United sudah salah jual pemain. Saya sendiri semakin lebih senang jual Pogba serta menjaga Lukaku.”

“Paling tidak Lukaku dapat memberi team ini gol. Dia telah jadi mesin pencetak gol yang berkelanjutan di Everton sepanjang tiga tahun serta dia lakukan hal sama di Man United.” Hartson memandang tampilan Paul Pogba tidak optimal di scuad United sebab dia tidak bermain dengan sepenuh hati. “Sekarang beberapa orang menyebutkan Pogba tunjukkan sikap yang baik di United, tetapi saya pikir itu cuma gimmick.”

“Ia cuma bermain paling mentok 75% buat team ini, serta saya pikir itu tidak menolong rekannya, Scott McTominay yang coba memberi efek untuk team ini. Scott masih muda, dia masih seringkali alami pasang surut, hingga Pogba harusnya melakukan perbuatan lebih.” pungkasnya. Pogba sendiri dipercaya tidak optimal bermain di United sebab dia ingin pergi dari Old Trafford. Di panas musim ini dia menjelaskan ingin cari rintangan baru dalam karirnya, tetapi dia tidak berhasil wujudkan kepindahannya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *