Kontrak Baru Bernominal Fantastis Sedang Menghampiri Lindelof

Kontrak Baru Bernominal Fantastis Sedang Menghampiri Lindelof

Berita Terbaru – Kabar baik nampaknnya sedang menghampiri salah satu pemain Man United yang tampil gemilang di musim sebelumnnya Yaitu Victor Lindelof. Sebuah info di beberapa media eropa bocor tentang proses negosiasi kontrak baru Victor Lindelof di Manchester United. Penampilan bagus sang pemain membuat dirinnya akrhinnya layak dibayar mahal oleh pihak manajemen Klub Man United. Sang Pemain bertahan asal Prancis itu dikabarkan akan memperoleh penghasilan fenomenal bila bertahan di United. Tentu Saja ini menjadi sebuah penawaran yang sangat menggiurkan untuk seorang Lindelof.

Kontrak Baru Bernominal Fantastis Sedang Menghampiri Lindelof

Lindelof pertama-tama masuk dengan United di tahun 2017 yang lalu. Dia diambil dari Benfica dengan mahar transfer sampai 35 juta Euro saat itu. Sudah sempat kesusahan menyesuaikan pada musim pertama, Bek Tim nasional Swedia itu kesempatan ini mulai berkembang jadi bek yang kuat buat United. Dia telah jadi starter reguler di posisi pertahanan MU semenjak musim kemarin. The Sun mengaku jika manajemen Manchester United benar-benar senang dengan perform Lindelof. Karena itu mereka tawarkan kontrak baru untuk sang bek, dimana dia akan memperoleh upah yang fenomenal.

Berdasar laporan itu, Manchester United tawarkan kontrak baru berdurasi empat tahun untuk Lindelof. Sang bek dikabarkan akan memperoleh upah besar. Mereka memperoleh upah sebesar 150 ribu pounds per minggu. Jumlahnya ini naik 2x lipat dari upah Lindelof sekarang yang berharga seputar 75 ribu pounds per minggu. Tetapi di tengahnya wawasan untuk memberikan kontrak baru buat Lindelof, ada beberapa kritik yang dikandangkan pada pemain 25 tahun.

Sebagus bagusnnya penampilannya namun manusia memang tidak luput dari kesalahan. Sang bek dipandang membuat beberapa kekeliruan fatal di dua laga paling akhir MU menantang Crystal Palace serta Southampton. Karena kekeliruan itu, Manchester United tidak berhasil untuk menuai kemenangan di dua pertandingan itu. Lindelof kemungkinan akan kembali dihandalkan oleh Ole Gunnar Solskajer diakhir minggu kelak. Dia akan berduet dengan Harry Maguire waktu Setan Merah melayani Leicester City di Old Trafford di hari Sabtu (14/9) nanti malam.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *