Inilah Catatan Buruk Ezechiel Perihal Persilisihan Dengan Rekan Setimnnya

Inilah Catatan Buruk Ezechiel Perihal Persilisihan Dengan Rekan Setimnnya

Berita Terbaru – Sebelum Kevin van Kippersluis, Ezechiel sudah pernah terjebak perselisihan dengan salah satu kawannya sendiri di Persib dulu, Jonathan Bauman. Persib Bandung tidak berhasil manfaatkan keuntungan jadi tuan-rumah waktu bertemu dengan Semen Padang pada kelanjutan minggu ke-19 Liga 1 2019. Berlaga di depan beberapa puluh ribu Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung – julukan Persib Bandung – ditahan seimbang Semen Padang 1-1. Tuan-rumah unggul terlebih dulu di menit ke-20 melalui gol yang diciptakan Ghozali Siregar.

Inilah Catatan Buruk Ezechiel Perihal Persilisihan Dengan Rekan Setimnnya

Tetapi, team tamu dapat membalas lewat Karl Max Barthelemy di menit ke-49. Pada laga ini, Robert Rene Alberts berpeluang menduetkan dua penyerang asingnya, Kevin van Kippersluis serta Ezechiel Ndouassel untuk pertama kalinya. Walau demikian, duet pertama penyerang asal Belanda serta Chad itu berjalan singkat serta tidak baik. Semenjak awal pertandingan, Kevin van Kippersluis jadi ujung tombak Persib dibarengi oleh dua gelandang serang di belakangnya yaitu Esteban Vizcarra serta Ghozali Siregar. Baru pada set ke-2, Robert Rene Alberts turunkan Ezechiel Ndouassel untuk gantikan Ghozali Siregar.

Roberts pasti mengharap duet Ezechiel-Kevin dapat memenangi Persib sebab waktu itu posisi masih 1-1. Duet dua striker asing itu nyatanya tidak berjalan baik sebab satu kejadian yang berlangsung di menit ke-72. Bermula dari operan terobosan Omid Nazari, Kevin van Kippersluis mendapatkan bola di kotak penalti Semen Padang. Bola yang telah siap dilesatkan penyerang asal Belanda itu, malah diambil oleh Ezechiel, yang hadir dari arah lain. Dia juga melepas tembakan, tapi bola meleset disamping gawang. Ezechiel lebih dulu ada dalam tempat offside.

Kevin tunjukkan kekesalan pada Ezechiel dengan mengusung tangannya sekalian kelihatan seakan tidak yakin dengan apa yang dikerjakan Ezechiel. Semenit sesudah kesempatan itu, Kevin van Kippersluis malah ditarik keluar oleh Robert Alberts serta diganti dengan Beckham Putra. Di bench juga Kevin tertangkap camera melampiaskan kekesalannya dengan memukul kursi.

Bentrokan yang berlangsung di antara Ezechiel Ndouassel dengan Kevin van Kippersluis memperingatkan bentrokan sang pemain dengan rekanan duetnya sebelumnya, Jonathan Bauman. Kejadian ini berlangsung waktu Persib menantang Barito Putera pada pertandingan paling akhir Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (8/12/2018).

Ezechiel terlihat jengkel sebab Bauman tidak memberikannya satu umpan di menit ke-68. Berawal waktu Persib membuat satu pola serbuan balik, Jonathan Bauman yang menggenggam bola, pilih memberikan umpan ke bidang kanan, bukannya memberikan bola Ezechiel di muka. Ndouassel saat itu juga mendekati Bauman serta menggerakkan muka rekanan segrupnya itu. Bauman tidak membalas aksi Ezechiel, tetapi dia kelihatan sedih dengan aksi Eze.

Ezechiel terus bicara, serta satu diantara pemain Barito Putera harus meredam emosinya. Dalam pertandingan itu, Persib bermain seri dengan Barito Putera dengan score 3-3. Pada pertandingan menantang Semen Padang, Rabu (18/9/2019), Ezechiel tidak berhasil menyelesaikan penalti selesai dilanggar di kotak terlarang. Bola sepakan penaltinya membumbung tinggi di atas gawang Semen Padang.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *