Klarifikasi Pemain Chelsea Soal Kegagalannya Eksekusi Pinalti

Klarifikasi Pemain Chelsea Soal Kegagalannya Eksekusi Pinalti

Berita Terbaru – Dalam pertandingan perdana Frank Lampard di ajang liga Champions sebagai seorang Manager harus dinodai dengan kegagalan salah satu pemainnya eksekusi pinalti. Tak ayal pemain yang bertanggung jawab atas kejadian itu Ross Barkley menjadi target para suporter untuk dijadikan kambing hitam dan kabarnya permasalhan itu merembet ke ruang ganti serta membuahkan kesengangan antar pemain dan pelatih.

Klarifikasi Pemain Chelsea Soal Kegagalannya Eksekusi Pinalti

Namun sang pemain membantah dan klarifikasi hal itu. Barkley memperjelas tidak ada permasalahan apapun pada kegagalannya menyelesaikan penalti saat Chelsea ditaklukkan Valencia 0-1 di matchday 1 Group H Liga Champions 2019/20, Rabu (18/9/2019) pagi hari WIB. Ia jamin tim Chelsea masih kompak. Mengenai peluang penalti itu, Jorginho disangka berseteru dengan Jorginho serta Willian. Beritanya, Jorginho-lah yang semestinya menendang penalti, tetapi Barkley merasakan percaya diri serta ngotot menyelesaikan.

Sayangnya, Barkley tidak berhasil serta Chelsea kalah 0-1. Walau sebenarnya penalti itu adalah peluang bagus untuk menyamai posisi serta paling tidak memperoleh satu point. Kejadian ini disangka akan mengakibatkan kerusakan keselarasan tim Chelsea, tetapi Barkley langsung membantahnya. Barkley meyakini camera cuma salah tangkap insiden yang sebetulnya. Memang benar ia terlihat berseteru dengna Jorginho serta Willian, tetapi kenyataannya tidak begitu.

“Mereka cuma memberi dukungan saya, menggerakkan saya untuk cetak gol.” tegas Barkley pada Metro. “Mereka yakin diri menendang penalti tapi saya tetap menendang penalti tiap hari, saya belum pernah tidak berhasil di sesilatihan serta sepanjang pramusim saya cetak banyak gol penalti.” “Mereka cuma memberi pesan: ‘semoga mujur dengan penalti itu’, beberapa hal semacam itu, memberi dukungan saya. Mereka ingin menendang tetapi saya merasakan yakin diri,” sambungnya.

Barkley akui sedih serta menyesal tidak berhasil manfaatkan peluang penalti, tetapi baginya tidak ada yang butuh dilebih-lebihkan. Penalti tidak berhasil ialah hal biasa. “Saya pernah tidak berhasil menendang penalti awalnya, saat saya masih di Everton. Saya sedih sebab tidak berhasil tapi hal ini biasa berlangsung,” lanjut Barkley. “Kami punyai banyak penendang penalti bagus dalam tim. Pada daftar yang berada di ruangan ubah, saya ialah penendang penting jika berada di lapangan, bila tidak bermakna Jorginho,” pungkasnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *