Man United Sedang Sibuk Untuk Sodorkan Kontrak Baru Kepada Pemain Nya

Man United Sedang Sibuk Untuk Sodorkan Kontrak Baru Kepada Pemain Nya

Berita Terbaru – Tiga pemain bisa menjadi prioritas Manchester United dalam soal pemberian kontrak baru. Tiga pemain itu yaitu Mason Greenwood, Jesse Lingard, serta Paul Pogba. Sesudah tutup bursa transfer musim panas 2019, Manchester United mulai bergerak lakukan negosiasi kontrak baru pada beberapa pemain. Selama ini, ada dua pemain yang telah meneken kontrak baru. David de Gea memperoleh kontrak baru dengan masa bakti sampai dengan 2023. Sukses perpanjang kontrak penjaga gawang asal Spanyol itu lalu diikuti dengan pengumuman kontrak baru untuk bek Victor Lindelof.

Man United Sedang Sibuk Untuk Sodorkan Kontrak Baru Kepada Pemain Nya

Bek tengah asal Swedia itu memperoleh kontrak baru dengan waktu sampai tahun 2024. Jesse Lingard sudah sempat membuat permasalahan pada berlibur musim panas 2019 kemarin. Pemain berumur 26 tahun itu mengupload satu video yang tidak patut. Tetapi, club sekarang siap memberi kontrak baru kepadanya. Pemain jebolan akademi United itu punyai kontrak yang akan selesai pada 30 Juni 2021. United ingin Lingard bertahan lebih lama di Old Trafford. Buat Setan Merah, Lingard masih jadi asset yang penting.

Diambil dari Standar, United akan memberi kontrak baru untuk bintang muda Greenwood. Sebab usianya belum genap 18 tahun, Mason Greenwood belum juga bisa meneken kontrak profesional dengan United. Greenwood akan mendapatkan kontrak profesional pada Oktober 2019 akan datang. United akan memberi kontrak dengan nilai yang besar sebab Greenwood tampil lumayan bagus di session pramusim. Greenwood masuk juga gagasan periode panjang club.

Tidak hanya Mason Greenwood serta Jesse Lingard, Manchester United tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Paul Pogba. Berita ini dipandang cukup mengagetkan sebab pemain dari Prancis itu punyai kemauan untuk geser club. Paul Pogba terus dihubungkan akan geser dari United pada musim panas 2019 kemarin. Satu diantara club yang menyimpan ketertarikan pada Paul Pogba ialah Real Madrid. Tapi, selama ini belumlah ada kejelasan dari transfer ini. United tidak mau melepas Paul Pogba. Karenanya, mereka siap jaga pemain berumur 26 tahun dengan kontrak baru. Setan Merah tawarkan kontrak baru pada Paul Pogba supaya ia tidak geser ke Real Madrid.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *