Pemain Persebaya Ini Secara Mengejutkan Ucapkan Salam Perpisahan Ke Bonek

Pemain Persebaya Ini Secara Mengejutkan Ucapkan Salam Perpisahan Ke Bonek

Berita Terbaru – Pergi meninggalkan klub untuk mencari tantangan baru memang menjadi salah satu bagian dari kehidupan seorang pesepakbola profesional. Kabar ini pun harus di rasakan para pendukung persebaya surabaya. Baru baru ini salah satu pemain mereka yang bernama Damian Lizio telah sah tinggalkan Persebaya dalam bursa transfer pertengahan musim ini. Pemain yang bermain di posisi lini tengah persebaya dan juga memilii darah Bolivia itu sangat terpaksa pergi karena Persebaya pilih datangkan pemain asing lain. Hal ini lah yang membuat sang pemain haru tinggalkan klub yang bermarkas di jawa timur itu.

Pemain Persebaya Ini Secara Mengejutkan Ucapkan Salam Perpisahan Ke Bonek

Lizio dilepaskan Persebaya bertepatan dengan pengumuman kepergian Manuchehr Jalilov. Jadi alternatif, club berjulukan Bajul Ijo itu datangkan Aryn Williams serta Diogo Campos. Pemain berumur 30 tahun itu tidak langsung memberi respon waktu diberi pertanyaan wartawan tentang kepergiannya dari club asal Kota Pahlawan itu. Tetapi, ia lalu mengemukakan salam perpisahan dengan Persebaya serta pendukungnya, Bonek.

“Terima kasih, Persebaya, atas waktu yang sudah kita lalui bersamanya. Saya mengharap kamu dapat mendapatkan yang paling baik serta mendapatkan keberhasilan. Saya akan menaruh masa lalu serta cinta yang mengagumkan dari supporter hebat Bonek. Salam satu Nyali, Wani!” papar Lizio.

Damian Lizio tinggalkan masa lalu penting bersama dengan Persebaya. Ia sah gabung Persebaya pada 20 Februari 2019 serta jalani pertandingan kiprah kontra Persidago Gonrontalo dalam set 16 besar Piala Indonesia 201, dan cetak semasing satu gol serta assist. Bekas pemain Tim nasional Bolivia itu tampil dalam kompetisi pramusim Piala Presiden 2019 serta putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Dalam tiga arena, keseluruhan ia sudah mencatatkan enam gol dalam 25 laga.

Lizio menggenggam peranan penting buat Persebaya sebagai runner-up Piala Presiden 2019 sesudah ditaklukkan Arema FC di partai pucuk. Cuma, perform bekas pemain River Plate itu alami penurunan di persaingan Liga 1 2019. Sampai saat ini belumlah ada kejelasan club mana yang bisa menjadi arah Lizio sesudah dilepaskan Persebaya. Bursa transfer di Indonesia serta sebagian besar negara lain di dunia sudah ditutup serta peluangnya untuk memperoleh club baru tahun ini mengecil.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *