Dua Pembalap Indonesia Dari Team T2 Motorsports Ini Akui Sangat Sedih Dengan Hasil Race 1

Dua Pembalap Indonesia Dari Team T2 Motorsports Ini Akui Sangat Sedih Dengan Hasil Race 1

Berita Terbaru – Duet pembalap Indonesia dari team T2 Motorsports, Rio Haryanto serta David Tjiptobiantoro, mengatakan kekecewaan mereka berdasar hasil race 1 arena Blancpain GT World Challenge Asia 2019 ronde VI. Tetapi, kedua-duanya berkemauan bangkit serta memberi hasil paling baik di race 2. Rio serta David mendapatkan tempat ke-15 hasil balapan keseluruhnya serta ke-7 untuk kelas GT3PA pada race 1 arena Blancpain GT World Challenge Asia ronde VI di Circuit Shanghai, China, Jumat (27/9/2019) sore.

Dua Pembalap Indonesia Dari Team T2 Motorsports Ini Akui Sangat Sedih Dengan Hasil Race 1

Di Race hari pertama itu, David sempat ditabrak pembalap lain waktu telah ada di tempat 10 balapan keseluruhan serta tempat ke empat untuk kelas GT3PA. Mengakibatkan, tempatnya turun ke tempat ke-19 balapan keseluruhan. “Awalannya fight untuk tempat 3-4, tapi pembalap di tempat ke-5 nyundul dari belakang,” kata David pada wartawan. David akui merosotnya tempat mempengaruhi performnya. Tetapi, dia memandang insiden itu adalah efek balapan.

Hal sama juga disampaikan Rio. Menurutnya, mengangkat tempat sesudah tabrakan cukup mempersulit usaha untuk mendapatkan hasil optimal. Masalahnya kompetisi antarpebalap di arena Blancpain GT World Challenge Asia 2019 ini cukup ketat. Karena ditabrak pembalap lain, David sudah sempat kehilangan waktu seputar 30 detik. “Ketidaksamaan waktu antarpebalap sedikit. Untuk memburu tertinggal benar-benar berat. Jadi, untuk naik benar-benar susah sekali sebab kami telah kehilangan 30 detik,” kata Rio.

Pada race 1, Rio jadi pembalap ke-2 yang tampil. Walau mengawali balapan di tempat ke-19, Rio selanjutnya bertindak besar mendongrak tempat teamnya di akhir balapan. Selain itu, Tim Principal T2 Motorsports, Irmawan Poedjoadi, menjelaskan, insiden di race 1 benar-benar tidak diduga. Tetapi, seperti opini dua pebalapnya, Irmawan memandang hal itu benar-benar wajar berlangsung di balapan. “Tentu saja untuk race 2 kami semakin lebih konsentrasi dalam cari point yang lebih baik,” sebut Irmawan.

Arena Blancpain GT World Challenge Asia 2019 ronde VI di Circuit Shanghai akan kembali bersambung untuk race 2, Sabtu (28/9/2019). Balapan akan diawali seputar jam 11.55 waktu ditempat atau jam 10.55 WIB. Untuk race 2, Rio bisa menjadi pembalap yang tampil terlebih dulu.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *