Timnas U-19 Rencanakan Lakukan Analisa Ketika Hadapi China Demi Prediksi Potensi Korut

Timnas U-19 Rencanakan Lakukan Analisa Ketika Hadapi China Demi Prediksi Potensi Korut

Berita Terbaru – Tim nasional U-19 Indonesia terus mempersiapkan diri untuk hadapi pertandingan pertandingan pada Kwalifikasi Piala Asia U-19 2020. Berbagai macam usaha pun sudah mereka upayakan agar bisa mendapatkan hasil yang positif di ajang kelas internasional itu. Tim nasional U-19 Indonesia jadi tuan-rumah Group K Kwalifikasi Piala Asia U-19 2020 serta terhimpun bersama dengan tim nasional U-19 Korea Utara, tim nasional U-19 Hong Kong, serta tim nasional U-19 Timor Leste. Lawan lawan yang akan di hadapi timnas garuda muda ini memang terlihat cukup berat.

Timnas U-19 Rencanakan Lakukan Analisa Ketika Hadapi China Demi Prediksi Potensi Korut

Pelatih tim nasional U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, menyebutkan jika dua musuh tim Garuda Muda, tidak hanya tim nasional U-19 Korea Utara, relatif masih dapat mereka raba kekuatannya. “Jika musuh Timor Leste, kami baru berjumpa mereka tempo hari pada Piala AFF U-19,” kata Fakhri Husaini pada wartawan, terhitung wartawan, Jumat (27/9/2019). “Perihal Hong Kong, kami belum pernah juga. Tetapi, dengan China Taipe (Taiwan), kami sudah pernah hadapi mereka bersama dengan tim nasional U-16 Indonesia,” katanya. “Timor Leste, kami baru main menantang mereka tempo hari. Berarti, kami yang benar-benar buta kemampuan musuh, itu ya Korea Utara,” tuturnya .

Mujur, tim nasional U-19 Indonesia punyai dua jadwal eksperimen menantang tim nasional U-19 China sebelum terjun pada set kwalifikasi. Pertandingan pertama kontra China akan berjalan di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, pada 17 Oktober 2019.Pertandingan eksperimen kontra tim nasional U-19 China ke-2 diadakan satu pekan sesudahnya pada 25 Oktober 2019. Tim nasional U-19 Indonesia akan melayani China pada pertandingan ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

Fakhri Husaini memandang jika kemampuan China bisa menjadi deskripsi dari tim nasional U-19 Korea Utara. “Musuh China, ini akan jadi laga yang bagus buat kami,” papar Fakhri, bekas pemain PKT Bontang itu. “Karena, kami perlu musuh yang sebagai wakil calon musuh kami nanti di kwalifikasi, diantaranya Korea Utara,” katanya. Semua laga Group K akan diadakan di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada 6-10 November 2019.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *