Setalah Ungkap Perasaannya Kalah Dari Newcastle Cuitan Rashford Dapat Komentar Dari Fans

Setalah Ungkap Perasaannya Kalah Dari Newcastle Cuitan Rashford Dapat Komentar Dari Fans

Berita Terbaru – Man united memang menjadi salah satu tim sepak bola dengan tropi sejarah dan juga filosopi yang benar benar kuat. Man united bisa dibilang menjadi salah tim yang elit. Namun dalam beberapa tahun ini secara perlahan lahan kejayaan Man United mulai runtuh. Hasil buruk demi hasil buruk mereka dapatkan terutamannya di pentas liga inggris musim ini.

Setalah Ungkap Perasaannya Kalah Dari Newcastle Cuitan Rashford Dapat Komentar Dari Fans

Baru baru ini Tepat sebelum interval internasional, club raksasa Inggris Man United tumbang kembali sebab kalah dari Newcastle United pada minggu ke-8 Liga Inggris. Team berjuluk Setan Merah itu kalah 0-1 saat berkunjung ke Stadion St. James Park, tempat Newcastle United pada Minggu (6/10/2019) kemarin. Kekalahan itu menyeret team garapan Ole Gunnar Solskjaer dekat dengan zone degradasi. Man United cuma tertinggal dua point saja dari team yang ada di zone merah degradasi, Everton.

Kritik serta ejekan pasti hadir mengalir ke arah pemain atau pelatih Man United. Menyikapi hal tersebut, striker Setan Merah, Marcus Rashford, mengaku bila perform teamnya jelek. Rashford mengutarakan kekecewaannya lewat posting di Twitter serta Instagram-nya. “Anda tidak dapat bersembunyi di sepak bola serta beberapa minggu paling akhir tidak cukup baik,” catat Rashford di account @MarcusRashford.

“Saya jadi fans Manchester United, ini benar-benar menyakitkan. Serta Anda wajar memperoleh yang lebih baik,” sambungnya. “Kami ketahui kami butuh tingkatkan dan itu hanya satu konsentrasi kami jadi team serta jadi club,” tandas Rashford.

Unsur tampilan jelek Man United tidak lebih dari tumpulnya posisi depan Setan Merah saat di muka gawang musuh. Dari 10 laga paling akhir dari semua persaingan, Marcus Rashford dkk cuma dapat menjebloskan 7 gol ke gawang musuh.

Selain itu, Setan Merah kebobol sekitar 9 kali. Meskipun begitu, manager Man United, Ole Gunnar Solskjaer, bela pemainnya itu. “Jujur, saya cukup suka (dengan tampilan Rashford),” kata Solskjaer diambil Metro. “Ia tunjukkan rasa lapar untuk memperoleh bola serta lari dengan benar-benar baik tetapi apesnya tidak terima bola pada saat-saat tersendiri,” papar Solskjaer.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *