Sukses Tampil Bagus Liverpool Masih Diyakini Belum Bisa Samai Rekor Arsenal

Sukses Tampil Bagus Liverpool Masih Diyakini Belum Bisa Samai Rekor Arsenal

Berita Terbaru – Mantan gelandang Arsenal Paul Merson yakini tidak mungkin buat Liverpool untuk ikuti jejak The Gunners mendapatkan rekor invincibles alias tidak terkalahkan sepanjang satu musim di liga. Liverpool sekarang telah jalani delapan laga di Premier League. Hasilnya, mereka senantiasa memperoleh kemenangan.

Sukses Tampil Bagus Liverpool Masih Diyakini Belum Bisa Samai Rekor Arsenal

Hebatnya , Liverpool dapat memaksa kemenangan waktu bertemu team-team yang memberi perlawanan sengit. Misalnya ialah Leicester City pada Sabtu (05/10/2019) tempo hari. Waktu itu Liverpool hampir akhiri pertandingan dengan score 1-1. Tetapi sesudah terus mendesak, mereka pada akhirnya sukses cetak gol dari titik penalti serta menang 2-1.

Dengan penampilannya sekarang, Liverpool dikatakan sebagai calon kuat juara. Mereka disebutkan bisa lakoni semua laga musim ini di Premier League tanpa ada tersentuh kekalahan. Karena musim kemarin The Reds hanya kalah sekali saja di liga. Arsenal pernah mencatat prestasi invincibles itu pada musim 2003-04 yang lalu. Waktu itu mereka masih diatasi oleh Arsene Wenger.

Scuad Arsenal diperkokoh pemain seperti Patrick Vieira, Thierry Henry, Sol Campbell, Robert Pires, Ashley Cole sampai Kolo Toure. Scuad Liverpool sendiri saat ini ditempati beberapa pemain kelas dunia. Tetapi Merson merasakan The Reds tidak mungkin dapat mencatat prestasi yang sama dengan Henry cs.

“Liverpool tidak meluncur tanpa ada tersentuh kekalahan, mustahil. Apa yang dikerjakan Arsenal sekian tahun lalu, itu benar-benar mengagumkan,” klaimnya pada Sky Sports. “Tetapi, apa yang dikerjakan Liverpool, memenangi semua laga ini, benar-benar gila sich,” puji Merson.

“Mereka tidak hebat tempo hari. Saat Leicester menyamai score jadi 1-1, mereka terlihat seperti team yang mungkin menundukkannya, walau Liverpool tidak patut kalah. Sepanjang 70 menit, mereka ialah team yang lebih baik, tapi mereka terus maju serta Anda harus memperoleh istirahat kadang-kadang.”

Liverpool sukses menang atas Leicester karena gol penalti dari James Milner. Menurut Merson, gol itu dapat dibuktikan menghasilkan gol yang penting dalam pemburuan titel juara liga musim ini. “Tidak ada yang akan lihat ke belakang pada tanggal 5 Oktober serta mengingat penaltinya. Tapi sepakan penalti itu dapat menghasilkan gol yang besar sekali,” serunya.

“Saat Anda memenangi gelar liga, kebanyakan orang lupa mengenai apa yang berlangsung pada bulan Oktober serta November. Kebanyakan orang cuma berpikir mengenai apa yang berlangsung pada bulan April atau Mei, tapi penalti itu dapat benar-benar bertindak besar dalam kerangka pemburuan gelar,” jelas Merson.

Sekarang Liverpool ada di pucuk klassemen dengan perolehan 24 point. Mereka unggul delapan point dari Manchester City yang berada di rangking ke-2 serta sembilan point dari Arsenal yang ada di rangking ke-3.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *