Sukses Unggul 8 Poin Dari Pesaing Terdekatnnya Liverpool Justru Harus Lebih Siaga

Sukses Unggul 8 Poin Dari Pesaing Terdekatnnya Liverpool Justru Harus Lebih Siaga

Berita Terbaru – Mantan gelandang Arsenal Paul Merson mengingatkan Liverpool jika mereka harus tempuh jalan yang panjang untuk menjadi juara Premier League serta masih berefek ditikung oleh Man City. Musim 2019-20 ini, Liverpool tampil perkasa. Mereka senantiasa sukses memperoleh kemenangan dari delapan laga di Premier League. Sekarang banyak yang menyebutkan pasukan Jurgen Klopp itu adalah calon kuat juara Premier League. Ditambah lagi selama ini lawan utama mereka yaitu Man City, sedang memiliki masalah.

Sukses Unggul 8 Poin Dari Pesaing Terdekatnnya Liverpool Justru Harus Lebih Siaga

Pasukan Josep Guardiola itu telah tumbang 2x serta seimbang sekali dari delapan pertandingan di Premier League. Walau sebenarnya musim kemarin, dari delapan laga pertama di liga, mereka mendapatkan enam kemenangan serta 2x hasil seimbang saja. Keseluruhan di selama musim, City cuma kalah 4x saja plus 2x seimbang. Mereka pada akhirnya sukses menjadi juara liga.

Liverpool sekarang unggul delapan point dari Man City di klassemen. Tetapi Merson mengingatkan The Reds supaya tidak jemawa. Karena persaingan masih panjang. Merson menjelaskan Liverpool kelak bisa terpeleset ditengah-tengah jalan serta pada akhirnya tidak berhasil juara.

“Masih ada jalan panjang yang perlu ditempuh,” cetus Merson pada Sky Sports. “Ada 30 laga sisa. Masih jauh untuk Liverpool, serta cuma perlu beberapa ketetapan di sini atau disana untuk merubah segala hal. Ada 90 point yang ada serta itu ada banyak point untuk diambil,” tegasnya.

Musim kemarin, Liverpool sempat unggul lebar dari City. Namun selanjutnya The Citizen dapat merampas pucuk klassemen sesudah The Reds terpeleset di sejumlah pertandingan sesaat mereka terus mendapatkan hasil positif. Selanjutnya, City menjadi juara dengan koleksi 98 point. Liverpool sendiri finish di rangking ke-2 dengan perolehan 97 point.

“Saya tidak mau menjelaskan ini titel juara buat Liverpool sebab masih ada jalan panjang. Tidak ada yang pernah memenangi liga dalam delapan laga sepak bola, tapi bila mereka terus lakukan apa yang mereka kerjakan, akan susah buat orang lain untuk memburu mereka,” cetusnya.

“Beberapa pemain sudah rasakan titel juara diambil dari mereka tahun kemarin. Gelar itu diambil dari mereka sesudah Man City memenangi 14 laga berturut-turut serta Vincent Kompany cetak satu gol ke sudut atas [gawang Leicester City] dari jarak 30 mtr.. Liverpool tahu hal dapat berlangsung. Team Manchester City ini dapat meluncur mulus serta mendapatkan 10 kemenangan berturut-turut hingga ada jalan yang benar-benar panjang untuk ditempuh,” tegas Merson.

Liverpool selama ini telah hadapi Arsenal serta Chelsea serta mencetak kemenangan. Selanjutnya mereka akan bertarung menantang Manchester United di minggu ke-9, Tottenham di minggu ke-10 serta Manchester City di minggu ke-12.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *