Terjadi Perubahan Signifikan Di Liga 2 Indonesia

Terjadi Perubahan Signifikan Di Liga 2 Indonesia

Berita Terbaru – Baru baru ini liga 2 mulai kembali bergulir. Ada beberapa perubahan signifikan yang terjadi di klasemen sementara. Di mulai dari yang PSMS Medan memperoleh hasil minor pada laga minggu ke-21 Liga 2 2019. Berkunjung ke Stadion Galuh, PSMS Medan kalah dari tuan-rumah PSGC Ciamis dengan score 0-2 dalam kelanjutan laga Group Barat, Senin (7/10/2019).

Terjadi Perubahan Signifikan Di Liga 2 Indonesia

Dua gol Laskar Galuh ke gawang PSMS diciptakan oleh Fabio Marko Kodoati (41′) serta Farel Ferdianto (82′). Kekalahan dari PSGC Ciamis membuat team berjulukan Ayam Kinantan itu ketahan di tempat ke enam klassemen Liga 2 2019. Mereka kumpulkan 31 point dari 21 laga, terpaut 11 point dari puncak klassemen Group Barat, Persiraja Aceh.

Urutan puncak klassemen Liga 2 itu alami pergantian sesudah Persita Tangerang serta Persiraja Aceh memperoleh hasil berbeda. Persiraja memuncaki klassemen Group Barat setelah menang tipis 2-1 atas PSCS Cilacap, Senin malam. Ini membuat Persita Tangerang bisa sedikit tenang dengan posisi mereka di wilayah barat.

Beberapa saat sebelumnya, Persita Tangerang yang aslinya dengan status puncak klassemen, ditahan seimbang tanpa ada gol oleh Aceh Babel United FC. “Kami harus tetap mensyukuri dari hasil pertandingan ini sebab ke-2 team bermain baik serta sama-sama menyerang,” sebut pelatih Persita, Widodo C Putro.

Untuk sekarang ini Persita ada di tempat ke-2 klassemen Group Barat dengan 41 point, diikuti Sriwijaya FC (40) yang menang 2-1 atas Blitar Bandung United. Dari Group Timur, Persik Kediri masih pimpin klassemen Liga 2 dengan meringkas 33 point dari 19 pertandingan.

Team berjulukan Macan Putih itu unggul tiga angka atas Partner Kukar yang baru lakoni 18 pertandingan. Agenda Liga 2 untuk minggu ke-21 Group Barat akan bersambung pada Selasa (8/10/2019). Persik akan melayani Bogor Sulut United FC di Stadion Brawijaya, sedang Partner Kukar berkunjung ke tempat Persatu Tuban. Pertandingan Persik versus Bogor Sulut United itu akan disiarkan di TVOne dengan agenda siaran secara langsung jam 15.30 WIB.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *