Ini Dia 4 Fakta Menarik Dari Julian Naglesmann Kandidat Pelatih Man United

Ini Dia 4 Fakta Menarik Dari Julian Naglesmann Kandidat Pelatih Man United

Berita Terbaru – Man United mengalami periode suram dibawah kendali manager Ole Gunnar Solskjaer. Man United cuma mendapatkan sembilan point dalam delapan pertandingan paling akhir serta berada di posisi ke-12 klassemen sesaat Premier League 2019-2020. Kondisi itu membuat Man United ada pada sesi paling buruk dalam 30 tahun paling akhir. Sekarang, dengan jarak dua point dari zone merah, membuat Setan Merah terancam terdegradasi ke Champoinship Division

Ini Dia 4 Fakta Menarik Dari Julian Naglesmann Kandidat Pelatih Man United

Berlatar hasil jelek itu, tempat posisi Ole Gunnar Solskjaer di bangku kepelatihan Man United makin panas. Berita tersebar, pejabat Man United telah mempersiapkan beberapa nama alternatif Ole Gunnar Solskjaer jadi nakhoda kapal Man United. Sang Calon. Satu antara nama yang mulai ada ke permukaan ialah Julian Nagelsmann. Pria yang sekarang dengan status pelatih RB Leipzig itu mempunyai potensi mendatangkan warna baru di tim Man United.

Pelatih dari Jerman itu sempat selamatkan TSG Hoffenheim, yaitu keluar dari jerat kemunduran. Diluar itu, dia mampu bawa club yang bertempat di PreZero Ajang itu, bermain di Liga Champions. Sekarang, Nagelsmann sedang menggarap RB Leipzig serta berupaya bawa club itu berkompetisi di tangga juara Bundesliga musim ini. Di bawah ini beberapa bukti menarik tentang pelatih yang dipanggil jadi ‘Mini Mourinho’ itu.

Yang pertama Pensiun dini lantaran cedera

Lahir di tanah Bavaria membuat Nagelsmann mengawali profesi sepak bolanya di akademi 1860 Munchen. Tetapi, Nagelsmann menanggung derita luka lutut sesudah masuk bersama dengan team muda Augsburg. Hal tersebut yang membuat Nagelsmann putuskan pensiun jadi pemain sepak bola pada umur 20 tahun. Walau sebenarnya, dengan postur Nagelsmann mempunyai postur baik jadi bek tengah, yaitu tinggi 190 cm.

Sayang, dia tidak dapat ‘mengalahkan’ luka yang menerpanya. Beberapa faksi memandang, semestinya Julian Nagelsmann dapat memerpanjang waktu profesi seandainya team dokter dapat sigap serta langsung memperoleh perawatan mencukupi.

Yang kedua Pernah dimentori Thomas Tuchel

Thomas Tuchel ialah figur penting buat profesi Julian Nagelsmann di dunia kepelatihan. Waktu itu, Thomas Tuchel masih melatih Augsburg, club paling akhir yang dibela Julian Nagelsmann. Semenjak Julian Nagelsmann alami luka lutut serta harus gantung sepatu, Thomas Tuchel membantunya dalam temukan bagian lain dari sepak bola. Tuchel minta Julian Nagelsmann memperhatikan jalannya laga.

Taktik serta strategi dipelajari Julian Nagelsmann dibawah instruksi Tuchel. Walau tidak pernah dapat dibuktikan di lapangan, dia punyai kecerdasan bak Jose Mourinho. Dengan ‘ajaib’, Julian Nagelsmann mampu menyerap secara cepat pelajaran dari Tuchel.

Yang ketiga Tidak memiliki sosial media

Sejumlah besar orang yang ada di umur produktif mempunyai account sosial media. Tetapi, ini tidak berlaku buat Julian Nagelsmann.

Arsitek team RB Leipzig itu benar-benar tidak mempunyai account sosial media. Tidak lama sesudah jadi manager Hoffenheim, Julian Nagelsmann langsung membuat account Instagram serta Facebook. Tidak menanti lama, Nagelsmann langsung memperoleh 42.000 penganut account sosial media kepunyaannya. “Saat jadi pelatih, Anda tak perlu berseluncur di sosial media,” papar Nagelsmann.

Yang keempat Style permainan yang efektif

Julian Nagelsmann sering memakai susunan 3-4-1-2. Saat menyerang, Nagelsmann memercayakan ruang sayap dalam membuat serangan. Umpan cepat tetap jadi makanan seharian di lapangan buat beberapa anak asuhannya. Dengan bekal pola ini, satu team gampang dalam lakukan serbuan balik.

Pada skenario itu, perlu penyerang penting yang tajam dalam lakukan penyelesaian akhir. Pola ini pas dengan Man United yang mempunyai pemain yang cepat. Tetapi, tidak terdapatnya penyerang yang mematikan jadi PR tertentu buat Nagelsmann dalam mengaplikasikan pola ini kalau memperoleh peluang melatih Man United.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *