Ini Dua Alasan Yang Membuat Inter Milan Masih Belum Mampu Runtuhkan Dominasi Juventus

Ini Dua Alasan Yang Membuat Inter Milan Masih Belum Mampu Runtuhkan Dominasi Juventus

Berita Terbaru – Musim ini, Inter Milan memulai era baru bersama dengan Antonio Conte. Kedatangan Conte di Giuseppe Meazza dikehendaki bawa beberapa trofi buat I Nerazzurri. Inter Milan memulai musim ini dengan hasil impresif. Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani, La Beneamata mendapatkan enam kali kemenangan serta sekali menerima kekalahan.

Ini Dua Alasan Yang Membuat Inter Milan Masih Belum Mampu Runtuhkan Dominasi Juventus

Hanya satu kekalahan yang dirasakan Inter Milan musim ini berlangsung waktu bertemu dengan Juventus. Di akhir minggu lalu, Inter Milan harus mengaku kekuatan scuad Si Nyonya Tua dengan score 1-2. Sepanjang delapan musim ini, Juventus sudah kuasai Serie A. Tidak ada satu juga team yang dapat menyaingi supremasi Juventus hampir satu dekade ini.

Musim ini, Inter Milan dapat mulai menyaingi Juventus dalam persaingan perebutan gelar Serie A. Beberapa pembelian pemain yang dikerjakan dipandang bisa menguatkan scuad Inter Milan musim ini. Tetapi, ada faktor-faktor yang membuat Inter Milan masih ada dibawah Juventus musim ini. Ini dia dua fakta Inter Milan susah tandingi Juventus musim ini:

Yang pertama adalah Kedalaman scuad

Scuad Inter Milan dipandang belum juga sekuat Juventus dalam berkompetisi merebutkan gelar Serie A musim ini. Walaupun telah datangkan Diego Godin, Romelu Lukaku, serta Alexis Sanchez, kedalaman scuad yang dipunyai Inter Milan tidak bisa menyaingi Juventus. Inter Milan tidak mempunyai kesetimbangan di antara scuad penting serta pelapis. Selain itu, Juventus mempunyai scuad yang gemuk. Di tempat kiper, Wojciech Szczesny, Mattia Perin, serta Gianlugi Buffon mempunyai kualitas yang hampir sama. Sedang di posisi tengah sampai pos serangan yang dipunyai Juventus sangatlah gemuk serta berkualitas untuk berkompetisi di Serie A.

Yang kedua adalah Mentalitas Juara Juventus

Akhir kali Inter Milan akhir kali mendapatkan titel juara pada musim 2010-11. Pada musim itu, I Nerazzurri mendapatkan gelar Copa Italia ketujuhnya selama riwayat, sekaligus juga gelar paling akhir sampai sekarang. Scuad Inter Milan dipandang belum juga mempunyai mentalitas juara. Ini diperlihatkan pada beberapa musim paling akhir. Inter Milan yang sempat memuncaki klassemen sampai paruh musim, pada akhirnya bisa disalip oleh Juventus di akhir musim.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *