Perihal Pindahnnya Gnabry Ke Bayern Dari Arsenal Di Ungkap Arsene Wanger

Perihal Pindahnnya Gnabry Ke Bayern Dari Arsenal Di Ungkap Arsene Wanger

Berita Terbaru – Mantan manager Arsenal Arsene Wenger mengklaim Bayern Munchen memakai langkah tidak resmi untuk memberikan keyakinan Serge Gnabry supaya tinggalkan Emirates Stadium. Gnabry mulai gabung dengan Arsenal sejak mulai tahun 2011. Waktu itu dia gabung dengan akademi The Gunners dari akademi VfB Stuttgart.

Perihal Pindahnnya Gnabry Ke Bayern Dari Arsenal Di Ungkap Arsene Wanger

Satu tahun selanjutnya, Gnabry langsung tembus scuad senior Arsenl. Sayangnya dia minim mendapatkan peluang bermain di team itu. Dia justru habiskan beberapa karirnya dengan bermain di club lain jadi pemain utang. Dia sempat disekolahkan ke West Brom serta Werder Bremen.

Selanjutnya, Gnabry tinggalkan Arsenal pada tahun 2017. Dia selanjutnya gabung Bayern Munchen. Kepergian Gnabry kelihatannya tidak betul-betul direlakan oleh Wenger. Manager asal Prancis itu selanjutnya menunjuk jika Bayern lakukan pendekatan dengan ilegal pada pemain 24 tahun itu.

“Kami coba perpanjang kontraknya untuk waktu yang benar-benar lama serta saya fikir Bayern merekayasa di belakang monitor, jika dia pergi ke Bremen dia akan masuk dengan Bayern sesudahnya,” tuturnya pada beIN Sports.

“Ia tetap anak yang benar-benar berpotensi yang kurang yakin diri dalam beberapa step, tapi kami tetap berpikir kami mempunyai pemain yang dapat sampai beberapa hal,” katanya. “Ia kembali dari pengalaman yang benar-benar jelek dipinjamkan ke West Brom dimana kepercayaannya hancur. Saya coba membangunnya kembali sebab saya yakin padanya,” saya Wenger.

Gnabry tampil bagus dengan Bayern. Dia tunjukkan perform yang mengagumkan waktu menggebuk Tottenham dengan score 7-2 di panggung Liga Champions baru saja ini. Waktu itu Gnabry sukses cetak empat gol sekaligus juga. Pujian juga dialamatkan pada winger Jerman itu. Tetapi Wenger memberi pesan padanya supaya tidak berpuas diri.

“Karier tingkat atas ialah [tentang] kestabilan, bila Anda lihat beberapa pemain yang menguasai olahraga kita ini, mereka ialah pemain yang tunjukkan kestabilan yang besar sekali dan itu yang dipertaruhkan. Dapatkah dia menjaga kualitas perform yang dia perlihatkan malam itu?”

Arsene Wenger sendiri sekarang masih menganggur sesudah angkat kaki dari Arsenal. Dia belum putuskan club mana yang akan diatasinya walau beritanya telah mendapatkan banyak penawaran.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *