Petarung One Championship Eko Roni Bertekad Untuk Bangkit

Petarung One Championship Eko Roni Bertekad Untuk Bangkit

Berita Terbaru – Pegulat Indonesia, Eko Roni Saputra, sudah mencatatkan debutnya sebagai petarung seni bela diri campuran ONE Championship. Tetapi, debutnya tidak berjalan sesuai dengan keinginan. Pada pertandingan pertamanya di ring ONE Championship, Eko malah alami kekalahan TKO pada ronde pertama dari petarung Singapura, Niko Soe. Meskipun begitu, kekalahan itu tidak membuat Eko putus harapan.

Petarung One Championship Eko Roni Bertekad Untuk Bangkit

Dia sadar jika semua butuh evaluasi menjadi lebih baik. “Saya merasakan itu ialah hal yang normal sebab ini ialah kali pertamanya saya bersaing di MMA, serta saya cuma mempunyai enam bulan kursus,” kata Eko. “Pada intinya, saya mengawali dari 0, saya dari mulai 0 di MMA, tapi yang tentu, saya belajar beberapa dari kekalahan itu,” katanya.

Saat itu, Eko mengaku grogi hingga tidak berhasil tampilkan perform maksimal di depan Niko Soe. Eko mempunyai peluang untuk bangun serta mencatat kemenangan pertamanya di ONE Championship dengan menantang Riset Ebin (Filipina) pada arena ONE: Dawn of Valor, di Istana olahraga Senayan, Jakarta, 25 Oktober 2019. Kesempatan ini, Saputra menjelaskan jika dia paham apa yang ia perlukan serta akan berusaha keras memenangkan pertandingan itu.

“Saya harus lebih konsentrasi, lebih konsentrasi, dan lebih enjoy dalam pertandingan saya selanjutnya supaya saya dapat lakukan yang lebih baik,” katanya. Berlatih bersama dengan beberapa seniman bela diri paling baik dunia di Evolve MMA di Singapura ikut menolong Eko untuk menyiapkan semuanya. Ada di seputar juara dunia, kata Eko, adalah satu karunia. Dengan demikian, dia memperoleh banyak pengetahuan berguna.

“Semua rekan, pelatih, serta rekanan segrup saya di Evolve tetap menolong berikan motivasi saya di MMA, serta yang dapat saya sebutkan pada mereka ialah terima kasih,” tutur Eko. “Dengan suport itu, saya memperoleh penambahan yang relevan dalam MMA,” tuturnya. Eko juga dipercaya akan tampil lebih terpacu, mengingat jika ia akan berlaga di muka rekan-rekan serta keluarganya di Indonesia.

“Berusaha serta berlaga di negara asal ialah peluang yang baik buat saya sebab mempunyai motivasi tertentu untuk lakukan yang paling baik buat Indonesia,” papar Eko. “Semua rekan serta keluarga saya di Jakarta tidak sabar menanti, mereka akan suka sekali lihat saya bertanding langsung di Jakarta,” tuturnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *