Siap Di Pinang Allegri Tinggal Bersabar Kedatangan Tawaran Dari Man United

Siap Di Pinang Allegri Tinggal Bersabar Kedatangan Tawaran Dari Man United

Berita Terbaru – Kondisi Man United untuk saat ini memang menjadi sorotan banyak pihak. Bagaimana bisa Man United yang dulunnya cukup perkasa di pentas eropa ataupun di pentas domestik mulai kehilangan tajinnya. Kursi kepelatihan Man United pun akhirnnya menjadi panas banyak rumor akan terjadi pergantian kembali. Nah baru baruEks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan telah mempunyai preferensi tentang club mana yang akan dia latih. Pelatih 52 tahun itu dikabarkan tertarik melatih Man United.

Siap Di Pinang Allegri Tinggal Bersabar Kedatangan Tawaran Dari Man United

Pada musim panas tempo hari, Allegri mengambil keputusan besar. Dia putuskan untuk tinggalkan Juventus yang lima tahun paling akhir jadi pemberhentian karirnya. Keputusan ini meman menjadi keputusan yang sangat mengejutkan mengingat di bawah tangannya juventus sangat perkasa di liga domestik dan juga tidak tersentuh oleh tim tim lain di liga italia. Dia juga berhasil bawa Juventus ke final Liga Champions Sebanyak dua kali

Sekarang Allegri masih dengan status jadi pengangguran. Tetapi terdapat beberapa club top Eropa yang tertarik untuk memakai layanan bekas pelatih AC Milan itu. Tetapi Gazzetta Dello Sport, Allegri telah memastikan club mana yang akan dia latih. Dia dikabarkan menanti pekerjaan untuk melatih Manchester United.

Laporan itu mengklaim jika manajemen Manchester United sekarang tengah memperhitungkan untuk mengeluarkan Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih berumur 46 tahun itu selama ini kesusahan untuk menghidupkan perform Setan Merah. Mereka sekarang cuma memiliki jarak dua point saja dari zone kemunduran.

Allegri sendiri diberitakan lihat United jadi rintangan paling baru buat karirnya. Karena itu dia menunggu penawaran dari Manchester United. Berdasar laporan itu, Allegri telah membulatkan kemauan untuk mengatasi Manchester United.

Dia diberitakan akan menanti Setan Merah sampai akhir musim kelak. Dia akan menunggu penawaran sah dari manajemen Setan Merah. Tetapi Allegri tidak menanti selama-lamanya. Dia akan terima pekerjaan lain bila United tidak segera ajukan penawaran buatnya.

Berdasar laporan itu, ada peluang Allegri akan diangkat jadi manager MU diakhir bulan Oktober kelak. Setan Merah dipercaya akan mengeluarkan Solskjaer bila dia tidak berhasil memenangi laga menantang Norwich City kelak.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *