Ini Dia Manfaat Dari Masker Spirulina Yang Belum Kamu Ketahui

Ini Dia Manfaat Dari Masker Spirulina Yang Belum Kamu Ketahui

Berita Terbaru – Masker berwarna hijau ini cukup hits di golongan wanita muda. Masker spirulina ini diketahui mempunyai segudang manfaat atau faedah yang benar-benar baik untuk kulit wajah. Spirulina salah satu spesies dari Cyanobacteria, tanaman ganggang berpigmen hijau kebiruan yang dapat dikonsumsi manusia. Spirulina tumbuh di perairan tropis serta subtropis yang mempunyai kandungan garam tinggi.

Ini Dia Manfaat Dari Masker Spirulina Yang Belum Kamu Ketahui

Pada sebuah sendok makan spirulina memiliki kandungan 7 gr bubuk spirulina kering yang memiliki kandungan 4 gr protein, vitamin B1, B2, B3, dan tembaga. Tidak cuma dapat dikonsumsi langsung, masker spirulina juga jadi trend di golongan remaja. Masker spirulina asli dapat menolong menangani beberapa masalah di kulit muka. Dirangkum oleh wartawan, ini faedah masker spirulina organik yang dapat kamu coba:

Yang pertama adalah Membuat cerah Kulit

Beberapa bahan alami yang memiliki kandungan anti-oksidan seperti lemon serta madu saling dapat membuat cerah kulit muka. Masker spirulina memiliki kandungan tinggi anti-oksidan yang bisa tingkatkan warna kulit muka hingga terlihat lebih cerah.

Yang kedua adalah Mencegah Penuaan Dini

Kulit muka yang kelihatan fresh dapat membuat kamu kelihatan lebih muda. Menahan penuaan awal jadi salah satunya faedah rutinnya pemakaian masker spirulina. Masker ganggang ini memiliki kandungan anti-oksidan serta vitamin E yang bisa menangani pertanda penuaan seperti keriput serta noda hitam.

Yang ketiga adalah Detoksifikasi Wajah

Memakai make-up seharian dapat membuat pori-pori muka tertutup serta berlangsungnya penimbunan kotoran di kulit muka. Salah satunya faedah masker spirulina yang terpopuler ialah mengusung toksin di permukaan kulit hingga membuat muka terlihat lebih bersih.

Yang keempat adalah Jaga Kelembaban Kulit

Kembali lagi kandungan anti-oksidan benar-benar bertindak dalam jaga kelembaban kulit. Diluar itu, anti-oksidan dapat menolong naikkan fleksibilitas kulit hingga kulit dapat terlihat lebih kenyal.

Yang kelima adalah Hilangkan Jerawat

Langkah gunakan masker spirulina dengan mencampurkan bubuk spirulina dengan air. Selanjutnya oleskan ke semua muka serta diamkan beberapa waktu sampai kering selanjutnya basuh dengan air bersih. Masker spirulina dapat menangani permasalahan jerawat. Sebab masker ini bisa menolong menahan serta singkirkan bakteri pemicu jerawat.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *