Inilah Kemampuan Aubameyang Yang Tidak Dipunyai Penyerang Hebat Dunia Lainnya

Inilah Kemampuan Aubameyang Yang Tidak Dipunyai Penyerang Hebat Dunia Lainnya

Berita Terbaru – Sebagai seorang penyerang memang terkadang kita akan sedikit egios. Namun hal itu tidak terlihat dari salah satu penyerang arsenal Aubameyang. Sven Mislintat menyebutkan Pierre-Emerick Aubameyang tidak hanya penyerang top dan juga seseorang pemain team, tidak seperti Neymar atau Sergio Aguero. Aubameyang ialah seseorang penyerang yang tajam. Dia telah menunjukkan ketajamannya itu waktu di St Etienne atau di Borussia Dortmund.

Inilah Kemampuan Aubameyang Yang Tidak Dipunyai Penyerang Hebat Dunia Lainnya

Ketajamannya itu yang selanjutnya membuat disukai oleh Arsenal. Mislintat ialah orang yang berjasa membawa pemain dari Gabon itu geser ke Emirates Fase. Dia diambil oleh Arsenal dari Dortmund pada Januari 2018 kemarin. The Gunners harus pecahkan rekor pembelian club serta keluarkan dana sampai 56 juta pounds untuk membelinya waktu itu.

Mislintat menjelaskan jika Aubameyang ialah penyerang yang tajam. Namun hebatnya ialah dia bukan pemain yang egois. “Dia ialah satu, mungkin hanya satu, dari striker-striker top, top, top yang mengagumkan ini yang disebut pemain team absolut,” kata Mislintat pada The Athletic.

“Striker seperti Neymar atau Aguero, contohnya, tidak pernah memberi penalti pada Pepe untuk cetak gol pertamanya. Begitupun sebaliknya – ‘Ayolah, saya akan ambil sepakan penalti ini, tidak ada lainnya!’ Auba justru memberikan peluang pada Pepe,” katanya. “Nalurinya ialah, ‘Ayo cetak gol serta silahkan kita maju bersama’. Dia menjaga rekan-rekan satu teamnya,” pujinya.

Mislintat menjelaskan Aubameyang berjasa besar menolong Alexandre Lacazette menyesuaikan di Premier League. Diantaranya dengan kerelaannya untuk bermain di posi sayap kiri supaya Lacazette dapat bermain di pos striker tengah. “Sejak dia masuk dengan Arsenal, dia bermain dimana dia disuruh serta diperlukan, serta karena itu dia menolong khususnya Lacazette untuk menyesuaikan dengan Premier League,” katanya.

“Mungkin sikap ini membuat dia tidak berhasil bermain untuk tim-tim seperti Real Madrid atau Barcelona, tapi mungkin mereka membuat kekeliruan dengan tidak mengejarnya. Saya senang skema pikirnya. Itu bagus untuk situasi team,” puji Mislintat. Selama ini, Pierre-Emerick Aubameyang sudah tampil sekitar 75 kali buat Arsenal. Dia mengepak 49 gol.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *