Inilah Pelatih Yang Paling Dihormati Oleh Diego Simeone

Inilah Pelatih Yang Paling Dihormati Oleh Diego Simeone

Berita Terbaru – Di sepak bola moderen ini tidak hanya pemain yang mempunyai sangian atau rival. Dunia rivalitas kepelatihan juga menjadi unsur yang sangat menarik untuk diperhatikan sekarang. Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyebutkan manager Liverpool Jurgen Klopp jadi lawan yang paling dia kagumi. Klopp mulai populer waktu dia melatih Borussia Dortmund. Dia dapat mempertajam team itu jadi team yang dapat mengganggu supremasi Bayern Munchen.

Inilah Pelatih Yang Paling Dihormati Oleh Diego Simeone

Klopp selanjutnya coba berkarir di Inggris. Dengan bertahan mulai akhir tahun 2015, dia sukses membuat Liverpool jadi team yang benar-benar kuat. Manager berumur 52 tahun itu dapat bawa Liverpool berkompetisi menjadi juara liga . Dia sudah sukses membuat The Reds menjadi juara Liga Champions.

Klopp tidak sebatas membuat Liverpool sukses. Dia dapat membuat mereka jadi team yang ofensif serta haus gol. Di selama karier pelatihannya, Simeone pernah bertemu dengan beberapa pelatih top. Salah satunya ialah Jose Mourinho dan Josep Guardiola.

Tetapi waktu diberi pertanyaan siapa pelatih yang paling dia kagumi, Simeone tidak menyebutkan dua nama itu. Dia justru menyebutkan nama Klopp. “Pelatih yang saya kagumi? Jurgen Klopp. Tidak disangsikan ,” papar Simeone pada Cadena Ser.

“Dia harus kehilangan beberapa hal dan memenangi beberapa hal indah, tapi tetap dengan style yang sama. Saya memandangnya dekat sama beberapa pemainnya,” terangnya. Musim panas tempo hari, Atletico kehilangan Antoine Griezmann. Pemain yang disebut pilar penting club itu pilih keluar ke Barcelona.

Tetapi Simeone memperjelas dia tidak merasakan kehilangan pemain dari Prancis itu. Dia malah merasakan lebih menyesalkan kepergian Lucas Hernandez yang keluar ke Bayern Munchen. “Pemain yang keluar panas musim ini yang paling mengakibatkan kerusakan buat kami ialah Lucas Hernandez,” jelasnya.

“Dia ialah anak kami, dari pola akademi club, dia salah satu dari kami – sama dengan Saul [Niguez], Koke, Thomas [Partey]… Lucas hadir bertepatan dengan Thomas, beberapa pemain itu penting,” pungkas Simeone. Sekarang Diego Simeone bawa Atletico Madrid ada di rangking ke-3 klassemen sesaat La Liga. Mereka ketinggalan tiga point dari Barcelona yang berada di pucuk klassemen.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *