Keputusan Unai Emery Tidak Mainkan Ozil Dapat Persetujuan Dari Petinggi Arsenal

Keputusan Unai Emery Tidak Mainkan Ozil Dapat Persetujuan Dari Petinggi Arsenal

Berita Terbaru – Pelatih Arsenal, Unai Emery, lebih pilih untuk mainkan pemain lain daripada Mesut Ozil. Ketetapan itu mendapatkan suport dari salah satunya direktur club, Raul Sanllehi. Perform Mesut Ozil tidak kunjung membaik sejak akhir musim 2017/18 kemarin. Akhirnya, namanya juga jarang dikasih peluang untuk isi starting XI punya Unai Emery di musim 2019/20.

Keputusan Unai Emery Tidak Mainkan Ozil Dapat Persetujuan Dari Petinggi Arsenal

Pada musim lalu juga, menit bermain buat pria berkebangsaan Jerman itu dapat disebutkan minim. Di tempat belakang penyerang yang biasa dia menempati sering diisi dengan berganti-gantian oleh Henrikh Mkhitaryan serta Aaron Ramsey.

Ke-2 pemain itu telah melangkah pergi dari Emirates Fase. Tetapi kondisi Ozil malah semakin lebih buruk. Dia betul-betul kalah saing dari Dani Ceballos serta pemain muda, Joe Willock. Upah tinggi yang dia dapatkan sekarang juga tidak jamin tempatnya di scuad penting.

Satu saat, Emery diberi pertanyaan masalah fakta kenapa dianya tidak pernah memberi peluang bermain pada Ozil. Dengan jelas, pria asal Spanyol itu menjelaskan jika dia lihat ada pemain lain yang lebih patut dimainkan daripada bekas pemain Real Madrid itu.

“Waktu saya putuskan ia tidak ada di scuad, itu sebab ada pemain lain yang lebih patut untuk memperolehnya,” papar Emery satu saat, seperti yang diambil dari Goal International. Ketetapan itu lalu mendapatkan suport dari Sanllehi. Dia setuju jika tiap pemain tidak bisa diperlakukan berlainan dengan yang lain.

“Bukan bermakna ia tidak bermain secara baik, tetapi ada orang yang patut untuk memperoleh menit bermain semakin banyak, tetapi Unai tidak dapat memperlakukan dianya dengan berlainan dengan pemain yang lain,” tutur Sanllehi. Sanllehi sendiri mengharap Ozil dapat selekasnya kembali pada lapangan satu hari kelak. Tetapi tentunya, pemain berusia 30 tahun itu harus memberikan bukti jika dianya patut berlaga dengan Pierre-Emerick Aubameyang dkk.

“Unai punyai beberapa pemain bagus di team lain, serta ia tetap ikuti ketentuan sama yaitu tidak membeda-bedakan, mainkan mereka yang kerja keras di session latihan serta membalas usaha dengan waktu bermain,” imbuhnya. “Tidak ada yang menantang Ozil, serta saya berharap kami dapat lihat dianya seringkali di pertandingan seterusnya sebab mutunya tidak butuh disangsikan, tetapi ia harus berperan 24/7 dan itu yang Unai harap darinya,” pungkasnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *