Jelang Indonesia Hadapi Vietnam Media Vietnam Keluarkan Berita Yang Menghebohkan

Jelang Indonesia Hadapi Vietnam Media Vietnam Keluarkan Berita Yang Menghebohkan

Berita Terbaru – Pertandingan belum digelar namun beberapa pers atau media di vietnam sudah melaukan saywork yang cukup mengagetkan. Media Vietnam meluncurkan kabar berita berkaitan komentar pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy pada pemain musuh mendekati pertandingan putaran ke-2 Group A Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Asia.

Jelang Indonesia Hadapi Vietnam Media Vietnam Keluarkan Berita Yang Menghebohkan

Berita itu dikeluarkan mendekati pertandingan tim nasional Indonesia versus Vietnam yang akan diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019). Dalam kabar berita itu, Simon McMenemy disebutkan merasakan takut pada beberapa pemain Vietnam.

Pelatih tim nasional Indonesia, McMenemy memberi pengakuannya berkaitan kemampuan Vietnam pada salah satunya media lokal Vietnam pada session temu wartawan sebelum laga. Dalam berita itu, Simon McMenemy menjelaskan jika Vietnam ialah musuh yang benar-benar berat buat Indonesia.

“Vietnam ialah musuh yang benar-benar kuat. Pemain muda, cepat, dinamis, benar-benar berani, serta usaha keras,” kata Simon diambil wartawan dari Bongda. Waktu diberi pertanyaan pemain yang paling ditakuti, Simon menyebutkan semua pemain Vietnam benar-benar beresiko.

Dianya mengaku akan waspada bagian sayap pemain Vietnam yang diketahui agresif serta banyak memberi kesempatan gol. “Sekarang, semua pemain Vietnam benar-benar beresiko. Saya ketahui Vietnam sudah berkembang. Team ini kuat bermain dari sayap,” tutur Simon memberikan tambahan.

“Kami harus mengaku jika Vietnam bermain dengan benar-benar baik,” papar Simon akhiri. Masalah taktik yang akan dipakai menantang Tim nasional Vietnam kelak, Simon McMenemy memperjelas tidak ingin mengobral rekor serta mengharap pada peruntungan semata-mata.

Simon rahasiakan strategi yang akan diterapkannya pada pertandingan musuh Vietnam. “Kami tidak dapat bicara rekor serta peruntungan,” tutur pelatih yang sekarang berumur 41 tahun. “Saya tidak ingin bicara mengenai team serta taktik sebelum laga, kita lihat saja ya,” sambungnya.

Vietnam sekarang menempati rangking ke-3 klassemen Group G Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Asia. Dibawah instruksi Park Hang-seo, Vietnam sukses meredam seimbang tuan-rumah Thailand tanpa ada gol serta menang 1-0 atas Malaysia. Selain itu, Indonesia ada di rangking paling buncit sesudah tidak mendapatkan satu juga point dalam tiga laga paling akhir.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *