Rekrut Pemain Ini Man United Mungkin Bisa Keluar Dari Masa Masa Sulit

Rekrut Pemain Ini Man United Mungkin Bisa Keluar Dari Masa Masa Sulit

Berita Terbaru – Salah satunya legenda Man United, Clayton Blackmore mulai bicara tentang perform bekas timnya itu sekarang. Man United tengah terperosok dalam delapan minggu awal Premier League, kelas paling tinggi Liga Inggris. Setan Merah sekarang tempati rangking ke-12 serta baru mengumpulkan sembilan point, hasil 2 kali menang, 3 kali seri, serta 3 kali kalah.

Rekrut Pemain Ini Man United Mungkin Bisa Keluar Dari Masa Masa Sulit

Menurut Blackmore, Man United dapat diselamatkan dari keterpurukan, dengan ketentuan mengambil kembali Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic sempat habiskan satu musim yang mengagumkan di Old Trafford pada musim 2016-2017. Waktu itu, Man United dibawah bimbingan Jose Mourinho kumpulkan tiga trofi, terbagi dalam juara Liga Europa, Piala Liga, serta Community Shield.

Ibrahimovic mencatat 28 gol di semua persaingan, sebelum luka tiba-tiba membuat musimnya berhenti serta mencegahnya membuat efek yang sama pada musim selanjutnya. Dari Man United, Ibra selanjutnya geser ke Amerika Serikat untuk bermain di Major League Soccer bersama dengan LA Galaxy pada Maret 2018.

Walau telah berumur 38 tahun, Ibra masih dapat cetak 30 gol dalam 29 laga reguler musim pada 2019 untuk menolong teamnya finish ke lima di Daerah Barat. “Kami tidak mempunyai sasaran man serta hanya satu hal yang akan selamatkan kami musim ini ialah Ibrahimovic,” kata Blackmore.

Menurut Blackmore, Man United telah ditinggal beberapa striker kelas wahid, seperti Wayne Rooney atau Robin Van Persie. Tetapi sayangnya, belumlah ada striker selevel yang dihadirkan untuk gantikan beberapa nama itu. “Bawa Ibrahimovic masuk tidak butuh disangsikan.

Ia tidak lari, tapi ia tak perlu mengerjakannya sebab ia sebaik itu,” tutur Blackmore. “Tidak beberapa pemain yang dapat lari di seputar lapangan serta mengatur permainan, tapi saat ia berada di sini awalnya, kami memenangkan trofi dengannya saat ia fit,” lanjut Blackmore.

Blackmore memandang pilihan untuk datangkan Ibra masih dapat dikerjakan pada bursa transfer Januari. “Mendapatkan (Robert) Lewandowski akan prima. Itu jelas pertanyaan besar, tetapi ia type pemain yang diperlukan club. Ya, ia dikit lebih tua, tetapi ia type pemain yang dapat menolong beberapa pemain muda,” kata Blackmore. “Bila kita mainkan satu orang di muka bersama dengan ia, karena itu golnya akan tiba. Tidak butuh disangsikan ,” ujarnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *