Turki Berhasil Paksa Juara Dunia Bermain Seri

Turki Berhasil Paksa Juara Dunia Bermain Seri

Berita Terbaru – Bersetatus sebagai jura bertahan piala dunia dan juga finalis piala Eura 2016 membuat prancis menjadi tim yang paling ingin di taklukan oleh negara negara yang ada di eropa sekarang. Baru baru ini Perancis gagal mengantongi tiga point penuh waktu melayani Turki pada kelanjutan Kwalifikasi Euro 2020.

Turki Berhasil Paksa Juara Dunia Bermain Seri

Berlaga di Stadio Stade de France, Senin (15/10/2019) atau Selasa pagi hari WIB, pertandingan Group H di antara Perancis versus Turki selesai dengan score 1-1. Satu gol Perancis diciptakan oleh Olivier Giroud di menit ke-76.

Turki menyamai kedudukan lewat gol Kaan Ayhan di menit ke-81. Mesiki permainan harus diakhiri dengan skor sama namaun dalam pertandingan itu prancis masih terlihat superior dari pada turki. Hal ini dibuktikan Tim nasional Perancis yang berstatus jadi tuan-rumah tampil mengontrol dan mendominasi. Pada babak pertama, Team Ayam Jantan melepas keseluruhan 12 shooting serta kuasai ball possessions sekitar 64 %.

Namun, rapatnya pertahanan Turki membuat beberapa serangan Perancis belum membawa hasil sampai turun minum. Perancis meneruskan dominasinya pada fase ke-2. Namun lagi lagi pertahana turki dalam pertandingan itu memang sangat bagus dan apik serta rapat.

Serangan untuk serangan yang mereka mememperlancar baru membawa hasil di menit ke-76. Bermula dari sepak sudut Antoine Griezmann, Olivier Giroud yang baru masuk di menit ke-72 sukses mencatakan namanya di papan score. Namun, keunggulan pasukan Didier Deschamps itu tidak berjalan lama.

Di menit ke-81, Turki menyamai posisi melalui gol tandukan Kaan Ayhan sesudah manfaatkan operan silang Hakan Calhanolgu. Tidak ada gol penambahan yang terbentuk sampai wasit meniupkan semprit panjang sinyal berakhirnya laga. Score seimbang 1-1 jadi hasil akhir pertandingan Perancis versus Turki. Hasil seimbang ini membuat ke-2 team tunda langkah ke-2 team untuk maju ke putaran final Euro 2020.

Turki masih ada di pucuk klassemen Group H Kwalifikasi Euro 2020 dengan 19 point dari delapan pertandingan. Point itu sama juga dengan Perancis, tetapi Turki unggul head to head. Turki serta Perancis unggul empat point dari Islandia yang berada di rangking ke-3.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *