Pemuda Ini Langsung Ditangkap Polisi Dikarnakan Menyiarkan Detik Detik Kematian Ibunnya Di Facebook

Pemuda Ini Langsung Ditangkap Polisi Dikarnakan Menyiarkan Detik Detik Kematian Ibunnya Di Facebook

Berita Terbaru – Seorang pria di Amerika Serikat ditahan sesudah diduga membunuh dan menyiarkan Kewafatan ibunya sendiri di Facebook. Dikutip The Independent, Jeffrey Antonio Langford (24), setelah didakwa membunuh ibunya, Graciela Laura Holker (45), di apartemennya di North Salt Lake, Utah, akhir minggu kemarin.

Pemuda Ini Langsung Ditangkap Polisi Dikarnakan Menyiarkan Detik Detik Kematian Ibunnya Di Facebook

Pemuda itu dilaporkan menyiarkan secara langsung beberapa detik kematian korban yang terluka karena tembakan dibagian kepala. Kejadian itu didapati polisi sesudah terima laporan pada Sabtu (26/10/2019) malam, yang menyebutkan satu orang wanita sudah meninggal karena tembak dirinya. Tetapi sesudah polisi lakukan kontrol, cedera yang dirasakan korban tidak sesuai cedera karena shooting bunuh diri.

Menurut pengakuan polisi seperti diambil KSL TV, Langford sudah mengupload sekitar tiga video ke Facebook Live dari dalam apartemen. Dalam salah satunya video, pemuda itu terdengar sedang menangis sambil mengatakan “Ibu”, sesaat pada penampilan gambar terlihat satu orang wanita yang “turun”.

Pemuda itu lalu mengatakan jika ia “tidak lakukan ini” serta jika wanita itu “tembak dirinya” pas di hadapannya. Pemuda itu selanjutnya mengatakan jika wanita itu belum mati, hingga dianya harus “mengakhirinya”, lanjut laporan faksi kepolisian. Dalam pengakuannya pada polisi, Langford mengatakan bila ibunya “masih hidup serta kesakitan” selesai tembak dirinya.

“Pemuda itu mengklaim jika dianya tidak mau ibunya merasakan kesakitan serta jadi tidak berkapasitas, hingga ia menembaknya sekali,” catat laporan faksi kepolisian. Menurut pengakuan polisi, petugas temukan senjata pistol type revolver, dalam keadaan terkokang, di tangan korban.

Tiga buah selongsong sisa diketemukan di kamar Langford, jauh dari badan korban, yang ada di ruangan tamu. Petugas menjelaskan jika mereka temukan catatan bunuh diri yang disebutkan dituliskan korban sebelum meninggal.

Waktu diberi pertanyaan polisi kenapa pistol yang digenggam korban dalam keadaan terkokang, Langford menjelaskan pada polisi jika ia keluarkan selongsong sisa serta isi kembali pistol itu sebab ia akan bunuh diri. Langford sudah dituduh bertindak pembunuhan tingkat pertama, menghambat penyidikan polisi, dan bawa senjata beresiko waktu ada dibawah dampak alkohol serta narkoba.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *