Ini Dia Lima Catatan Menarik Yang Tercipta Di Laga Liverpool Hadapi Arsenal Carabao Cup

Ini Dia Lima Catatan Menarik Yang Tercipta Di Laga Liverpool Hadapi Arsenal Carabao Cup

Berita Terbaru – Hujan 10 gol berlangsung dalam pertandingan Liverpool versus Arsenal di panggung Piala Liga Inggris. Duel seru di antara Liverpool versus Arsenal ini berjalan pada Rabu (30/10/2019) atau Kamis pagi hari WIB. Laga set 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup itu selesai untuk kemenangan tuan-rumah, Liverpool, dengan dipastikan melalui set beradu penalti sesudah drama 10 gol. The Reds – julukan Liverpool, menang 5-4 pada beradu penalti sesudah ditahan seimbang 5-5 pada 90 menit waktu normal.

Ini Dia Lima Catatan Menarik Yang Tercipta Di Laga Liverpool Hadapi Arsenal Carabao Cup

Mengenai lima gol The Reds dibuka melalui gol bunuh diri bek Arsenal, Shkodran Mustafi di menit ke-6. Akan tetapi, Arsenal dapat bangun, serta sempat unggul 3-1 lewt gol Lucas Torreira Di Pascua (19′), Gabriel Martinelli (26′, 36′). Mendekati selesai set pertama, Liverpool mendapatkan hadiah sepakan penalti dari wasit.

James Milner yang turun jadi pelaksana eksekusi sukses membobol gawang yang dijaga penjaga gawang Arsenal, Emiliano Martinez. Set pertama selesai untuk keunggulan sesaat Arsenal atas The Reds, 3-2. Set ke-2, Liverpool sukses menyamai posisi jadi 5-5.

Tiga gol The Reds disumbang oleh Alex Oxlade-Chmabderlain (58′), serta Divock Origi (62′, 90+4′). Sedang dua gol The Gunners – julukan Arsenal dikandangkan oleh Ainsley Maitland-Niles (54′), serta Joe Willock (70′). Liverpool menang beradu penalti 5-4 sesudah penjaga gawang Caoimhin Kelleher gagalkan sepakan gelandang Dani Ceballos. Berikut lima bukti menarik pertandingan Liverpool versus Arsenal dikutip dari OptaJoe, Coral serta Squawka.

Yang pertama adalah Untuk pertama kali dalam sejarah, pertandingan di antara Liverpool serta Arsenal selesai dengan 10 gol.

Yang kedua adalah Starting XI Liverpool kontra Arsenal mempunyai rata-rata umur 23 tahun 122 hari. Adalah team ke-2 dengan rata-rata umur muda semenjak Januari 2017 kontra Plymouth di FA Cup dengan 22 tahun 253 hari.

Yang ketiga adalah Liverpool sukses membuat 5 gol di Anfield Fase untuk kali keduanya semenjak 66 tahun kemarin. Yang pertama berlangsung pada Januari 2007 dengan musuh yang sama, Arsenal dengan sko 6-3 di panggung Piala Liga Inggris.

Yang keempat adalah Striker muda Arsenal, Gabriel Martinelli sukses cetak ke-7 dari tujuh tampilan di semua persaingan.

Yang kelima adalah Pertandingan Liverpool kontra Arsenal jadi yang ke lima belas kalinya di panggung Piala Liga Inggris.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *