Ini Yang Menjadi Motivasi Lebih Dari Penjaga Gawang Muda Liverpool

Ini Yang Menjadi Motivasi Lebih Dari Penjaga Gawang Muda Liverpool

Berita Terbaru – Tadi pagi kita di sajikan dengan beberapa pemain muda liverpool saat menghadapi arsenal. Mereka bermain sangat bagus terutama sang penjaga gawang. Bak seseorang pahlawan, penjaga gawang Caoimhin Kelleher tunjukkan aksinya dalam pertandingan Liverpool versus Arsenal di set 16 besar Piala Liga Inggris. Bigmatch Liverpool versus Arsenal itu berlangsung pada Rabu (30/10/2019) atau Kamis pagi hari WIB di Anfield Fase.

Ini Yang Menjadi Motivasi Lebih Dari Penjaga Gawang Muda Liverpool

Juara dari pertandingan Liverpool versus Arsenal ini harus dipastikan melalui set beradu penalti sesudah 90 menit waktu normal selesai dengan score seri 5-5. Penjaga gawang muda Liverpool, Caoimhin Kelleher keluar jadi pahlawan dengan gagalkan satu sepakan yaitu penendang ke empat dari gelandang Arsenal, Dani Ceballos.

Set beradu penalti selesai dengan score 5-4 untuk kemenenangan tuan-rumah, Liverpool. “Sesudah semprit panjang set ke-2 dibunyikan, semua konsentrasi tertuju pada amankan sepakan penalti,” kata Kelleher diambil situs sah club. Penjaga gawang berumur 20 tahun itu juga memaparkan kalimat yang memotivasinya untuk dapat tampil bagus.

“Beberapa pemain serta pelatih mengatakan padaku, ‘Cukup nothing to lose, serta jadilah seperti pahlawan’. Serta mujur, saya mengerjakannya!” papar ia. Kalimat nothing to lose sendiri adalah sikap mental yang konsentrasi pada titik perjuangan tanpa ada dibebani sasaran yang muluk-muluk.

Karenanya, penjaga gawang asal Irlandia itu dapat bermain terlepas tanpa ada merasakan terbebani. “Itu seperti (musibah) angin puyuh. Saya jelas suka tapi susah untuk menyimpulkannya sekarang,” tuturnya. “Semua berlalu secara cepat. Jujur saja, ini terlihat seperti tidak riil,” papar ia. Liverpool sukses comeback sebelumnya setelah terlebih dulu ketinggalan, 1-3, 2-4, 4-5 serta pada akhirnya seimbang 5-5, selanjutnya menang melalui beradu penalti.

“Kami mempunyai sikap belum pernah mati serta kami tunjukkan itu satu kali lagi, hadir dari belakang pada beberapa peluang,” tutur Kelleher. “Div (Divock Origi) cetak gol seperti tidak dapat diakui. Itu menunjukkan tim belum pernah menyerah,” lebih pria kelahiran 1998 ini.

“Malam hari ini benar-benar susah diakui,” lebih pemain bernomor punggung 62 ini. “Sesudah Anda dengar (supporter) menyanyikan You’ll Never Walk Alone serta Anda betul-betul bermain, itu benar-benar riil,” tandas ia.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *