Menang Dengan Skor Besar Zidane Langsung Apresiasi Para Pemainnya

Menang Dengan Skor Besar Zidane Langsung Apresiasi Para Pemainnya

Berita Terbaru – Dalam beberapa pertandingan seblumnnya Menang telak dengan skor selisih banyak memang sangat sulit di dapatkan oleh Real Madrid. Walaupun lawannnya adalah tim lemah atau kuat. Madrid napak masih kesulitan untuk bisa menjebol gawang lawan. Namun Lain ceritannya dengan pertandingan tadi malam.

Menang Dengan Skor Besar Zidane Langsung Apresiasi Para Pemainnya

Zinedine Zidane mengapresiasi penampilan bagus anak asuhannya dalam pertandingan Real Madrid versus Leganes dalam minggu ke-11 Liga Spanyol. Duel Real Madrid versus Leganes di Santiago Barnabeu itu berlangsung pada Rabu (30/10/2019) atau Kamis pagi hari WIB.

Los Blancos – juukan Real Madrid, sukses menang dengan score mutlak 5-0 atas tamunya, Leganes. Skor yang mungkin sangat jarang kita lihat di papan skor musim ini ketika real madrid bermain.Adapun Lima gol itu disumbangkan oleh lima pemain yang berbeda. Pemain muda Los Blancos, Rodrygo Goes buka pesta gol Real Madrid di menit ke-7, dan diikuti Tony Kroos semenit berselang.

Tiga gol yang lain diciptakan oleh Sergio Ramos (24′-penalti), Karim Benzema (69′-penalti) serta Cedera Jovic (90+1′). Tidak ayal bila pelatih team beridentitas warna putih, Zinedine Zidane menghargai penampian anak asuhannya. Diantaranya, pemain berumur 18 tahun, Rodrygo Goes.

“Ia (Rodrygo Goes) cetak gol mengagumkan,” puji Zidane pada Rodrygo diambil Marca. “Rodrygo mempunyai ciri-ciri besar serta makin berkembang,” lebih sang pelatih. “Ia memerlukan itu walau ia sedikit (jam) bermain, ia penting saat ia gantikan Karim,” tandas pria asal Perancis ini.

Tidak hanya Rodrygo, Zidane mengapresiasi perform Karim Benzema.Bezeman mendapat pujian kembali dari Zidane. “Penting ia (Karim Benzema) cetak gol sebab ia pemain nomor 9 di (Real) Madrid, ia membutuhkannya,” jelas pelatih berumur 47 tahun ini. “Tapi ia banyak berperan dibanding goal serta lakukan beberapa hal dibandingkan pemain yang lain.

Saya bangga dengannya,” puji Zidane setinggi-tingginya. Diluar itu, pelatih yang bekas pemain tim nasional Perancis ini mengonfirmasih gelandang Los Blancos, Casemiro baik-baik saja. “Saya tidak paham kapan ia (Casemiro) akan istirahat,” jelas ia. “Tapi tidak saat ini. Kami baik-baik saja,” pungkasnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *