Bertemu Persipura Pelatih Bhayangkara Berkeinginan Untuk Pertahankan

Bertemu Persipura Pelatih Bhayangkara Berkeinginan Untuk Pertahankan

Berita Terbaru – Minggu ini Shpee Liga 1 akan menampilkan sebuah pertandingan yang sangat seru. Bhanyangkara FC akan hadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (6/11/2019) sore, pada minggu ke-27 Liga 1 2019. Ini jadi laga penting buat The Guardian, julukan Bhayangkara FC, untuk mendulang pundi-pundi point.

Bertemu Persipura Pelatih Bhayangkara Berkeinginan Untuk Pertahankan

Pada laga itu Paul Munster sebagai pelatih Bhayangkara FC akui memiliki tekad dan keinginan yang tinggi. Sang pelatih berkemauan memperpanjang trend positif yang diperlihatkan team besutannya. Mereka tidak ingin rententan positif mereka ini terhenti di pertandingan menghadapi tim mutiara hitam.

Dari empat laga paling akhir, Herman Dzumafo serta teman-teman sukses menuai 2 kemenangan serta 2 hasil seri. Paul memandang, trend itu dapat jadi penambahan motivasi buat pasukannya untuk bawa pulang point dari pertandingan menantang Persipura. “Kami tetap harus berpikir positif saat hadir sebab sepanjang putaran ke-2 laga away kami berjalan dengan hasil yang bagus. Kami ingin ulangilah pada laga kelak,” tuturnya.

Meskipun begitu, pelatih dari Inggris itu mengerti jika Persipura adalah team kuat. Dia juga realistis bahwa pertandingan nanti tidak akan berjalan dengan mudah. Tempat di klassemen sesaat Liga 1 2019 jadi referensi. Sekarang, Persipura tempati rangking ke-3 dengan koleksi 43 point dari 24 pertandingan.

Selain itu Bhayangkara berada di posisi ke-10 dengan koleksi 32 point dari 26 pertandingan. Buat menahan kedahsyatan Persipura, Paul akui telah membuat persiapan spesial. Tetapi dia masih malas membeberkannya supaya jadi surprise di lapangan.

Tekad dan keinginan dari sang pelatih itu nampaknnya mendapatkan dukungan dari beberapa pemain. Kemaun senada dikatakan Indra Kahfi Ardhiyaksa sebagai perwakilan pemain. Kapten Bhayangkara itu menjelaskan mereka ingin membalas hasil kurang optimal yang didapat pada putaran pertama.

“Pertandingan pertama kami memperoleh hasil yang kurang optimal. Kami kalah menantang persipura,” katanya. “Tetapi kesempatan ini kami semua memiliki kemauan untuk mengambil point menantang Persipura. Kami juga lakukan persiapan serta insya Allah kami akan bermain dengan optimal,” katanya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *