Fakhiri Husaini Punya Pendapat Sendiri Perihal Pemain Terbaik Di Pertandingan Timnas U19 Vs Timor Leste

Fakhiri Husaini Punya Pendapat Sendiri Perihal Pemain Terbaik Di Pertandingan Timnas U19 Vs Timor Leste

Berita Terbaru – Fakhri Husaini memandang ada salah satu pemainnya yang patut memiliki status Man of The Match atau pemain terbaik dalam sebuah laga di pertandingan tim nasional U-19 Indonesia versus Timor Leste. Laga di antara tim nasional U-19 Indonesia versus Timor Leste berjalan di Stadion Madya, Senayan, pada Rabu (6/11/2019) malam. Laga selesai dengan score 3-1 tim nasional U-19 Indonesia.

Fakhiri Husaini Punya Pendapat Sendiri Perihal Pemain Terbaik Di Pertandingan Timnas U19 Vs Timor Leste

Gol-gol Indonesia diciptakan Muhammad Fajar Fatur Rachman di menit ke-2 serta ke-77, dan David Maulana di menit ke-62. Walaupun begitu, Fakhri memandang pemain yang wajar memiliki Man of The Match malah bukan satu dari dua pembuat gol. Tetapi ialah Muhammad Salman Alfarid. Salman ialah pemain yang dibawa Fakhri untuk hadiri session pertemuan wartawan selesai laga.

“Mengapa saya ajak bawa serta Salman mengikuti, sebab jika ada match of the match malam hari ini, saya akan beri ke Salman,” kata Fakhri. Menurut Fakhri, Salman punyai andil besar dalam menggalang pertahanan team sepanjang laga.

Dia memberikan pujian pada Salman yang dia anggap dapat mematikan pemain depan jagoan Timor Leste, Paulo Domingos Freitas. “Salman punyai terlibat pada beberapa gol yang berlangsung,” sebut bekas kapten tim nasional Indonesia itu. Salman berterima kasih atas pujian yang diberi Fakhri.

Dia juga bersyukur dapat jaga secara baik Freitas yang dinilai bermain bagus selama pertandingan. “Alhamdulillah laga pertama dapat menang 3-1. Ini awal bikin seterusnya,” kata Salman.

“Mudah-mudahan dapat memenangkan pertandingan seterusnya serta lebih baik ,” katanya. Penilaian Fakhri yang memandang Salman jadi pemain yang tampil terbaik, berlainan dengan penilaian pelatih musuh, Lee Min Young. Lee memandang ada satu pemain Indonesia yang bermain terbagus malah ialah David Maulana.

“Pemain nomor 6. Ia bermain dengan tenang serta dapat membagi bola secara baik ke teman-temannya,” kata Lee. Tim nasional U-19 Indonesia akan bertanding di dua pertandingan seterusnya. Pertandingan ke-2 akan hadapi Hong Kong pada Jumat (8/11/2019). Mengenai pertandingan paling akhir hadapi Korea Utara pada Minggu (10/11/2019).

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *