Gol Di Menit Menit Terakhir Membuat Arsenal Harus Berbagi Poin Dengan Victoria

Gol Di Menit Menit Terakhir Membuat Arsenal Harus Berbagi Poin Dengan Victoria

Berita Terbaru – Gol injury time buat pertandingan Vitoria Guimaraes versus Arsenal selesai seri. Vitoria Guimaraes versus Arsenal adalah pertandingan pembuka matchday 4 Liga Europa, Rabu (6/11/2019) atau Kamis pagi hari WIB. Shkodran Mustafi bawa team tamu unggul terlebih dulu di menit ke-80.

Gol Di Menit Menit Terakhir Membuat Arsenal Harus Berbagi Poin Dengan Victoria

Bek asal Jerman itu merusak kebuntuan sesudah tandukannya manfaatkan sepakan bebas Pepe Nicolas Pepe tidak dapat diprediksi Renato de Jesus. Kemenangan yang telah di muka mata Arsenal buyar sesudah tuan-rumah cetak gol penyama posisi saat waktu penambahan berjalan satu menit.

Terima umpan tandukan Rochinha, Bruno Duarte melepas sepakan kaki kiri yang bersarang di sudut atas kiri gawang Emiliano Martinez. Hasil Liga Europa ini membuat Arsenal tidak berhasil menjaga rekor prima.

The Gunners melanjutkan trend tidak pernah menang selesai Granit Xhaka dicemooh pendukungnya sendiri pada pertandingan versi Crystal Palace, Minggu (27/10/2019). Buntutnya, Granit Xhaka dicabut dari jabatannya serta kapten team sekarang disematkan ke Pierre-Emerick Aubameyang.

Selesai menang 3-2 atas Vitoria Guimaraes pada matchday 3 Liga Europa, beberapa anak bimbingan Unai Emery 3x mendapatkan hasil seri plus sekali kalah beradu penalti di Piala Liga Inggris. “Beberapa pemain sudah coba serta kami hampir mencetak kemenangan,” kata Unai Emery pada BT Sports.

“Kami sudah coba tapi musuh ialah team yang bersaing. Mereka terus berusaha untuk cetak gol,” papar pelatih dari Spanyol itu. Sebaliknya, hasil seimbang menantang Arsenal kesempatan ini adalah point pertama Vitoria Guimaraes di Liga Europa. Walau seimbang, Arsenal masih pimpin klassemen Liga Europa dengan perolehan 10 point dari empat laga.

Mereka unggul empat angka atas Eintrach Frankfurt yang akan lakoni laga matchday 4 menantang Standar Liege, Kamis (7/11/2019). “Sasaran kami ialah finish group di rangking pertama. Sekarang, kami dalam tempat itu,” tutur Emery. “Pada Liga Europa, segala hal mengenai kesempatan finish di rangking pertama. Masih ada peluang untuk dapat mempertahankannya,” katanya . Selain itu, Guimaraes ada di tempat juru kunci dengan hanya perolehan satu point.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *