Griezmann Belum Tunjukan Hubungan Baiknnya Dengan Messi

Griezmann Belum Tunjukan Hubungan Baiknnya Dengan Messi

Berita Terbaru – Antoine Griezmann belum tunjukkan hubungan yang baik dengan Lionel Messi walau telah berapa bulan bergabung bersama dengan Barcelona. Antoine Griezmann bergabung ke Camp Nou selesai putuskan tinggalkan Atletico Madrid di akhir musim kemarin.

Griezmann Belum Tunjukan Hubungan Baiknnya Dengan Messi

Barcelona harus mengeluarkan dana untuk transfer Griezmann sebesar 120 juta euro atau kurang lebih Rp 1,9 triliun. Nominal itu jadi pembelian termahal club Greizmann tanda-tangani kontrak berdurasi lima tahun serta dipagari klausul pelepasan sejumlah 800 juta euro seputar Rp 12,3 triliun.

Tetapi, belumlah ada chemisty di antara Griezmann dengan trio di posisi depan Barcelona, khususnya dengan megabintang Lionel Messi. Dikutip wartawan dari Marca, Kamis(7/11/2019), statistik tunjukkan jika Messi belum solid dengan Griezmann. Telah empat laga Liga Champions dilewati Messi serta Griezmann pada musim 2019-2020. Keduanya masih susah bersinergi secara baik. Karena, mereka cuma membuahkan 18 umpan sukses.

Malah Messi mampu membuat kerja sama yang bagus bersama dengan Luis Suarez di baris depan Blaugrana. Dari tiga partai arena Eropa musim ini, tertera ada 32 umpan sukses antara dua bomber Amerika Latin itu. Ini dapat dimaklumi sebab Messi serta Suarez telah lima tahun main bersama di Barca. Ditambahkan, mereka seringkali habiskan waktu di luar lapangan.

Selain itu, kebersamaan Messi serta Griezmann baru tersambung sepanjang seputar tiga bulan. “Saya masih berupaya beradaptasi di sini untuk pelajari ikut serta gerakan rekanan segrup,” sebut Griezmann. “Saya berusaha beradaptasi bermain dengan Messi, Suarez, dan Ousmane Dembele. Namun, saya meyakini kami telah berjalan di koridor yang benar jadi team,” kata juru gedor tim nasional Perancis itu.

Griezmann sempat juga mengaku jika penampilannya di Barca tidak sama dengan waktu bela Atletico Madrid. “Saya baru hadir serta harus bermain dengan filosofi serta tempat baru. Saya harus belajar, untuk berkembang, mengubah gerakan saya,” papar Griezmann.

Sesuaikan permainan Messi serta Luis Suarez memang nampaknya jadi permasalahan buat bekas bintang Atletico Madrid itu. Lebih, bermain disamping kiri serangan bukan rutinitas Griezmann, yang mengakibatkan dia belum dapat keluarkan potensi terbaik.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *