Ini Tanggapan Pelatih Persib Perihal Gol Pemainnya Yang Tidak Disahkan Wasit

Ini Tanggapan Pelatih Persib Perihal Gol Pemainnya Yang Tidak Disahkan Wasit

Berita Terbaru – Persib Bandung sukses menjaga perform baiknnya dalam kompetisi Liga 1 2019. Club yang memiliki julukan Maung Bandung itu sukses memperoleh kemenangan ketiganya secara berturut-turut sesudah mengalahkan PSIS Semarang pada minggu ke-27 Liga 1 2019.

Ini Tanggapan Pelatih Persib Perihal Gol Pemainnya Yang Tidak Disahkan Wasit

Dalam laga yang berjalan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019) itu Persib mencetak kemenangan tipis 2-1 atas PSIS. Dua gol Persib dibukukan oleh Ezechiel N’Douassel di menit ke-10 serta Febri Hariyadi di menit ke-73. Selain itu gol PSIS diciptakan oleh Bruno Silva di menit ke-53.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akui suka dengan hasil yang dicapai teamnya. Namun, ia memandang Persib semestinya dapat cetak lebih dari dua gol dalam laga itu. Karena ia memandang, gol Nick Kuipers di menit ke-37 semestinya resmi.

Namun, wasit mempunyai penilaian lain serta menganulir gol itu. Waktu itu wasit memandang terjadi pelanggaran terlebih dulu yang dikerjakan pemain Persib pada Wallace Costa, sebelum bola diterima Kuipers.

“Selamat untuk pemain atas kemenangan malam hari ini, mereka fight untuk mencetak kemenangan,” kata Robert, selesai pertandingan. “Pada 30 menit pertama saya fikir kami dapat menguasai permainan serta membuahkan gol dari peluang yang didapatkan, serta ada satu gol bersih yang dibatalkan,” sambung ia.

Namun, Robert belum seutuhnya senang dengan kemenangan itu. Karena ia lihat anak asuhannya masih sedikit meleng, khususnya saat masuk menit-menit penting. Menurut pelatih dari Belanda itu, sesudah unggul, teamnya seringkali lakukan kekeliruan elementer yang membuat PSIS berpeluang untuk kuasai permainan.

Mengakibatkan, pada awal set ke-2 team berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu dapat menyamai posisi lewat Bruno Silva. “Tapi sesudah unggul, kami banyak memberi bola ke musuh begitu gampang serta Semarang mainkan bola direct yang benar-benar beresiko, serta satu sepakan mereka dapat membuahkan gol,” tegas Robert.

Walau demikian, Persib cukup mujur sebab di menit ke-70 mereka memperoleh penalti sesudah Ezechiel N’Douassel dilanggar pemain belakang PSIS. Febri Hariyadi sebagai pelaksana eksekusi sukses jalankan pekerjaannya secara baik. “Kami memiliki satu-dua peluang serta suka pada akhirnya pemain dapat cetak dari penalti ini hari serta itu memberi kami kemenangan,” tutur Robert.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *