Lagi Lagi Sri Muluani Mencatatkan Prestasi Bergensi

Lagi Lagi Sri Muluani Mencatatkan Prestasi Bergengsi

Berita Terbaru – Sri Mulyani Indrawati selaku Menteri Keuangan (Menkeu) terus mencatatkan prestasi selama menjabat. Prestasi itu kelihatan dari beberapa penghargaan yang dia peroleh. Di Kesemapatan Kali ini Sri Mulyani memperoleh Penghargaan di Asian Business Leadership Forum (ABLF) Awards 2019 untuk kategori Statepersons Awards yang diadakan di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE).

Lagi Lagi Sri Muluani Mencatatkan Prestasi Bergensi

Penghargaan itu diberikan oleh Anggota Kabinet serta Menteri Toleransi, UEA, Sheikh Nahayan Mabarak Al Nahayan. Fakta dipilihnya bekas direktur pelaksana Bank Dunia ini, menurut versus ABLF banyak mendatangkan beberapa instrumen kebijaksanaan untuk menguatkan perekonomian di Indonesia.

Diluar itu, Sri Mulyani dipandang dapat melalui kritis ekonomi di Asia Tenggara pada tahun 2007-2010, serta sepanjang jadi direktur pelaksana Bank Dunia, banyak memberi peluang kerja yang adil dengan mempropagandakan kesetaraan gender dalam tempat kerja.

“Penghargaan ini untuk Indonesia serta untuk 82 ribu pegawai Kementerian Keuangan. Penghargaan ini adalah pernyataan berdasar hasil kerja bersama-sama dan dedikasi Pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi serta Wakil Presiden Jusuf Kalla yang akan diteruskan oleh Wakil Presiden Kyai Ma’ruf,” ucap Sri Mulyani dalam info tertulisnya, Jumat (7/11/2019).

“Prestasi di Bank Dunia ialah kerja bersama dengan semua manajemen di Bank Dunia. Terima kasih saya katakan pada seluruh pihak atas dedikasi yang belum pernah berhenti untuk membuat perkembangan serta kesejahteraan untuk semua warga dunia. Kita teruskan usaha bersama dengan ke arah dunia yang lebih adil, makmur serta lebih baik,” lebih ia. Tidak hanya ABLF, Sri Mulyani banyak juga mendapatkan penghargaan dari beberapa faksi. Dilansir dari Kementerian Keuangan berikut beberapa penghargaan yang dicapai Menkeu:

Yang pertama adalah Top Leader Communicator versi PR Indonesia

Pada 12 November 2018, Sri Mulyani Indrawati mendapatkan penghargaan dari PR INDONESIA jadi top leader yang dipandang mendapatkan kapasitas komunikasi cemerlang serta dikukuhkan jadi PR Indonesia Best Communicators of The Year. Penganugerahan dikatakan dalam acara acara pucuk Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) di Semarang pada Jumat, (09/11/2018). Penghargaan PR INDONESIA Best Communicator of The Year didapat dari kabar berita positif dari 17 media bikin mainstream nasional selama 1 Januari–30 September 2018.

Yang kedua adalah Menteri Keuangan Paling baik versi Global Market

Sri Mulyani Indrawati terima penghargaan jadi Menteri Keuangan Paling baik Tahun 2018 di Asia Pasifik Timur. Penghargaan ini diberi di antara Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia 2018 di Nusa Dua, Bali, Sabtu (14/10/2018) malam. Karunia Finance Minister of the Year East Asia Pacific ini diberi atas aksi Sri Mulyani menjaga rekam jejak keuangan Indonesia ditengah-tengah keadaan yang lebih melawan waktu kembali memegang Menkeu ke-2 kalinya. Kebijaksanaan Sri Mulyani dipandang dapat dipercaya serta efisien. Penghargaan ini diberi oleh majalah Global Markets ialah majalah berita terpenting di bagian pasar ekonomi internasional yang 30 tahun paling akhir sudah jadi salah satunya referensi buat beberapa aktor serta lembaga di bidang ekonomi serta keuangan internasional.

Yang ketiga adalah Menteri Keuangan Paling baik Versi Majalah Keuangan FinanceAsia

Sri Mulyani kembali dikukuhkan jadi Menteri Keuangan Paling baik se-Asia Pasifik versus majalah keuangan FinanceAsia pada 2 April 2019. Ini ke-3 kalinya Sri Mulyani diberi penghargaan itu. Awalnya FinanceAsia memberi penghargaan yang sama pada tahun 2017 serta 2018. Apa sebetulnya fakta FinanceAsia memberi penghargaan itu pada Sri Mulyani? “Menurut FinanceAsia, Menkeu Sri Mulyani sukses bawa perekonomian Indonesia mengarah yang lebih baik,” tutur Kepala Biro Komunikasi serta Service Info, Kemenkeu, Nufransa Wira Sakti dalam tayangan wartawan, Jakarta, Kamis (4/4/2019).

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *