Sekarang Memesan Apartemen Atau Villa Bisa Menggunakan Traveloka

Sekarang Memesan Apartemen Atau Villa Bisa Menggunakan Traveloka

Berita Terbaru – Sebagai salah satu Start Up Termana Di indonesia Traveloka tidak henti hentinnya membuat trobosan.Traveloka mengeluarkan produk baru untuk feature fasilitas berbentuk vila serta apartemen. Melalui feature ini, pemakai dapat cari dan pesan vila serta apartemen untuk disewa. Kedatangan produk ini dilatari dari bertambahnya trend staycation atau berlibur yang dikerjakan di wilayah yang dekat sama rumah. Nanti, feature ini bisa mempermudah golongan urban yang ingin cari fasilitas berlibur yang pas, terutamanya orang Indonesia.

Sekarang Memesan Apartemen Atau Villa Bisa Menggunakan Traveloka

Mengingat, sejumlah besar dari kita hoby traveling dengan barisan besar serta memerlukan ruangan besar serta fleksibel. Feature ini dilatari oleh beberapa point yang menjadi kemauan beberapa pemakai Traveloka dalam cari fasilitas berlibur.

Beberapa poin itu ialah elastisitas, privasi keamanan, tempat strategis serta tempat komunal yang disebutkan user pain points. Head of Marketing Accommodacation Traveloka Shirley Lesmana mengutarakan, elastisitas untuk kaun urban yang fleksibel untuk pergantian agenda.

Lalu keamanan untuk beberapa orang yang ingin all out waktu berlibur. Selanjutnya tempat strategis ialah tempat yang sesuai dengan untuk kegiatan yang ingin dikerjakan waktu berlibur.

“Ruangan komunal untuk ruangan yang bisa saja fasilitas hubungan beberapa orang yang sedang berlibur untuk punyai quality time,” jelas Shirley di The Papilion, Jakarta, Kamis (7/11/2019). Berdasar user pain points berikut Traveloka putuskan untuk mendatangkan produk baru ini. Pemakai dapat pilih fasilitas vila bila ingin liburan dengan situasi yang berlainan, tetapi bawa banyak keluarga atau teman dekat.

Sesaat pemakai yang ingin staycation ditengah-tengah kota sekalian bercengkerama dengan keluarga, dapat pilih fasilitas apartemen yang menyebar di beberapa kota besar di Indonesia. Sekarang, pemakai dapat pesan vila serta apartemen untuk waktu minimum satu malam, serta optimal 15 malam.

Dalam rencana peluncuran produk ini, Traveloka sediakan promo spesial untuk beberapa pemakai sebesar 15 % atau potongan sampai Rp1.000.000 dengan memakai kode coupon “WAKTUNYAKUMPULTVLK”. Promo ini berlaku untuk periode booking 7 November 2019–1 Maret 2020 untuk semua produk vila serta apartemen di aplikasi Traveloka.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *