Dybala Kembali Menjadi Super Hero Untuk Juventus Kala Jungkalkan Ac Milan

Dybala Kembali Menjadi Super Hero Untuk Juventus Kala Jungkalkan Ac Milan

Berita Terbaru – Paulo Dybala mungkin bisa dibilang adalah super hero Juventus pada laga Juventus versus AC Milan yang berjalan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin pagi hari WIB. Pemain dari Argentina itu jadi satu-satunya pembuat gol pada pertandingan Juventus versus AC Milan yang bawa Bianconeri menang 1-0.

Dybala Kembali Menjadi Super Hero Untuk Juventus Kala Jungkalkan Ac Milan

Dybala yang masuk gantikan Cristiano Ronaldo sukses menggetarkan jala gawang AC Milan di menit ke-77. Dengan hasil ini, Juventus juga kembali pimpin klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020 dengan perolehan 32 point.

Jalannya laga

Juventus versus AC Milan Pada set pertama, AC Milan sebagai team tamu sukses seringkali mempersulit Juventus walau kalah perebutan bola. Berdasar statistik Lega Serie A, Milan melepas 5 shooting yang 3 salah satunya adalah kesempatan beresiko buat tuan-rumah.

Milan nyaris unggul lewat tandukan Lucas Paqueta di menit ke-25. Tetapi, usaha Paqueta masih dapat dihalau oleh penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny. Kesempatan emas didapatkan Milan di akhir set pertama melalui sepakan keras Krzysztof Piatek. Walau demikian, Szczesny kembali lagi lakukan pengamanan cemerlang dalam amankan gawang Juventus.

Juventus bukanlah tanpa ada kesempatan. Mereka ikut seringkali meneror gawang Milan lewat tindakan Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, serta Federico Bernardeschi. Namun, sampai set pertama selesai, score seimbang tanpa ada gol belum beralih. Masuk set ke-2, Juventus mulai menguasai permainan. Mereka kelihatan intensif lancarkan desakan.

Juventus 2x berturut-turut meneror melalui shooting yang dilepaskan Bernardeschi serta Matuidi di menit ke-53. Khasnya, laga baru masuk menit ke-55, Ronaldo telah ditarik keluar oleh sang pelatih. Dia selanjutnya diganti oleh Paulo Dybala. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menarik keluar Bernardeschi untuk diganti dengan Douglas Costa di menit ke-61. Masuknya ke-2 pemain itu tidak membuat Juventus langsung di atas angin sebab pertahanan Milan masih cukup kuat.

Juventus menjadi lebih intensif menyerang serta seringkali mengurung AC Milan, tapi tuan-rumah masih kesusahan untuk pecahkan kebuntuan. AC Milan malah mempunyai kesempatan lewat sepakan bebas Hakan Calhanoglu di menit ke-74. Tetapi, tendangannya masih dapat dihalau Szczesny. Walau demikian, Juventus pada akhirnya sukses pecahkan kebuntuan lewat Paulo Dybala di menit ke-77.

Pemain dari Argentina itu lebih dulu mengelabui bek Milan sebelum melepas sepakan kaki kanan ke sudut bawah gawang. Pada tersisa waktu laga, Milan yang ketinggalan berupaya tampil ofensif untuk menyamai posisi. Seringkali mereka meneror gawang Juventus melalui tembakan-tembakan keras yang salah satunya dilepaskan Calhanoglu. Di lain sisi, Juventus tidak lalu main bertahan. Mereka tidak kalah agresif pada pengujung pertandingan. Tetapi, sampai wasit Fabio Maresca tiup semprit sinyal berakhirnya pertandingan, tidak ada gol yang terbentuk.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *