Giggs Berujar Bahwa Daniel James Sedang Mereplikasi Jejak Ronaldo Di Man United

Giggs Berujar Bahwa Daniel James Sedang Mereplikasi Jejak Ronaldo Di Man United

Berita Terbaru – Satu diantara legenda Man United, Ryan Giggs, memuji setinggi-tingginya kepada Daniel James. Dia lihat pemain berumur 22 tahun itu sedang mereplikasi jejak Cristiano Ronaldo di Old Trafford. James adalah satu diantara tiga punggawa anyar Man United yang dibawa pada musim panas tempo hari. Dia dibajak dari club divisi Championship, Swansea City, dengan mahar sebesar 18 juta pounds.

Giggs Berujar Bahwa Daniel James Sedang Mereplikasi Jejak Ronaldo Di Man United

Nilai begitu, mengingat pengalaman James yang minim di persaingan papan atas, dipandang seperti satu perjudian yang lumayan besar. Tetapi James sukses menunjukkan jika dianya memang patut bermain di Old Trafford.

James telah kantongi 11 tampilan di arena Premier League musim ini, dengan perolehan tiga gol dan dua assist. Salah satunya assistnya terbentuk waktu Manchester United sukses meredam seimbang Liverpool pad bulan Oktober kemarin.

Performnya selama ini membuat Giggs terpana. Pria yang adalah pelatih James di Tim nasional Wales akui ingat dengan Cristiano Ronaldo waktu baru masuk bersama dengan scuad Manchester United beberapa waktu yang lalu.

“Serta seringkali terjatuh tetapi bangun , biarkan serta ingin memperoleh bola kembali,” papar Giggs, yang barusan menyebut James untuk menguatkan Wales menantang Azerbaijan serta Hungaria, seperti yang diambil dari Goal International.

“Ronaldo, khususnya diawalnya karirnya, sering terjatuh serta masih ingin memperoleh bola. Itu tunjukkan keberanian yang besar. Serta punyai ciri-ciri yang fenomenal dan figur profesional yang hebat,” sambungnya. Giggs makin meyakini dengan kualitas James waktu pemain itu sempat bertabrakan keras dengan pemain Tim nasional Kroasia, Domagoj Vida. Menurut dia, itu ialah bukti jika kedahsyatan James telah disadari oleh beberapa orang.

“Sepanjang sekian tahun striker mulai lebih diproteksi. Tetapi kami mempunyai beberapa pemain yang memperoleh perlakuan jelek sebab mutunya,” imbuhnya. “Anda harus bela diri kita. Anda harus mendapatkan keyakinan dari wasit sebab dialah yang membuat perlindungan beberapa pemain,” tutup pria berumur 45 tahun itu.

Giggs sendiri, selesai laga kontra Kroasia, sempat melemparkan pengucapan yang kurang menyenangkan masalah James. Waktu itu, dia mengatakan jika James lakukan akting dengan tergeletak di atas lapangan seakan tidak sadarkan diri selesai bertubrukan dengan Vida.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *