Ini Tanggapan Pelatih Semen Padang Usai Bermain Seri 1-1 Hadapi Persebaya Surabaya

Ini Tanggapan Pelatih Semen Padang Usai Bermain Seri 1-1 Hadapi Persebaya Surabaya

Berita Terbaru – Meskipun hanya bisa mendapatkan hasil seri yang berarti Semen padang hanya dapatkan 1 poin itu tidak membuat pelatihnnya berkecil hati. Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida menjelaskan perolehan satu point dari Persebaya adalah hal yang penting. Laga Persebaya versus Semen Padang di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (28/11/2019) itu, berakhir seimbang 1-1.

Ini Tanggapan Pelatih Semen Padang Usai Bermain Seri 1-1 Hadapi Persebaya Surabaya

Dalam pertandingan itu sendiri semen padang awalnnya terlihat sangat tersudut oleh penampilan apik yang di mainkan oleh Persebaya surabaya. Persebaya unggul lebih dulu lewat gol Diogo yang pada akhirnya dibalas oleh Vanderlei Francisco. Laga sendiri berjalan menarik sebab ke-2 team dapat membuat beberapa kesempatan emas.

Tetapi, lemahnya penyelesaian akhir ke-2 team cuma dapat membuahkan dua gol di pertandingan ini. “Walau cuma mendapatkan satu point pada laga ini, satu point ini cukup penting dalam jaga kompetisi di papan bawah,” tutur Eduardo Almeida, Kamis (28/11/2019).

Eduardo menjelaskan, tampilan anak asuhannya pada set pertama tidak demikian bagus. Serta, menurut Eduardo, Persebaya bisa membuat lebih dari satu gol bila penyelesaian pada akhirnya bagus.

“Set pertama Semen Padang bermain kurang bagus. Bisa kami kecolongan lebih dari dua gol bila penyelesaian akhir Persebaya bagus,” tuturnya. Tetapi, sesudah interval, permainan Semen Padang alami penambahan. Dedi Gusmawan cs dapat melayani permainan dari team Bajul Ijo. Tetapi, sayangnya belum juga dapat memberi kemenangan ke Semen Padang.

“Di set ke-2, Semen Padang tampil oke serta dapat melayani permainan dari Persebaya hingga dapat menjaga hasil seimbang 1-1. Hasil ini benar-benar kami syukuri serta dapat jaga kompetisi,” tuturnya. Dengan perolehan ini, Semen Padang masih ada di fundamen klassemen dengan perolehan 28 point.

Eduardo akui malas untuk pikirkan kondisi itu serta lebih konsentrasi untuk mencetak kemenangan di tiap laga. Ia masih optimis Semen Padang dapat selamat dari jeratan kemunduran musim ini. “Saya tidak lihat jarak point di klassemen, tapi lebih pikirkan bagaimana tiap laga itu dapat mencetak kemenangan serta pada akhirnya dapat selamat dari kemunduran, ” tuturnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *