Ini Tanggapan Sadio Mane Perihal Jadwal Padat Liverpool Bulan Depan

Ini Tanggapan Sadio Mane Perihal Jadwal Padat Liverpool Bulan Depan

Berita Terbaru – Pemain Liverpool Sadio Mane menjelaskan dianya tidak kenal kata capek bila sedang ada di lapangan. Pengakuan itu dikatannya mendekati Liverpool hadapi agenda padat di bulan Desember kelak.

Ini Tanggapan Sadio Mane Perihal Jadwal Padat Liverpool Bulan Depan

Club yang dilatih oleh Juergen Klopp itu akan lakoni sembilan pertandingan, terhitung Piala Dunia Antarklub yang ada di Qatar. Dengan stock pemain yang tidak banyak, Liverpool diperkirakan akan masih tergantung pada trio posisi serang mereka, yaitu Sadio Mane, Mohamed Salah, serta Roberto Firmino.

Ini membuat permasalahan tertentu dengan bisa beberapa pemain alami kecapekan. Sadio Mane contohnya. Musim panas lalu dia cuma libur sesaat sebab bela tim nasional Senegal yang selamat sampai final Piala Afrika.

Walau demikian, dikutip wartawan dari Liverpool Echo (29/11/2019), Mane pribadi mengaku jika dia tidak rasakan kecapekan itu. “Jujur saja, saya berpikir kecapekan cuma ada dalam pemikiran saja. Sepanjang badan ini berisitirahat, tidak susah buat kami bermain di tiap pertandingan,” papar Mane.

Walau bisa saja cuma satu lelucon semata-mata, pengakuan Mane sebenarnya bukan bualan semata-mata. Walau tidak penuh jalani waktu pramusim, Mane langsung bisa tampil cemerlang diawalnya musim ini.

Tertera Mane telah tampil 19 kali di semua tempat musim ini, terhitung semua pertandingan Liga Inggris serta Liga Champions. Dia cuma mangkir pada pertandingan Community Shield serta Piala Liga Inggris saja dengan mencatat 12 gol serta 5 assists.

“Bila team memerlukan kami, pelatih memerlukan kami, saya fikir kami akan dapat bermain serta menolong team,” tutur Mane. “Saya akan siap untuk team serta memberi segala hal. Pelatih yang ingin memutuskan siapa yang bermain,” tuturnya.

Selanjutnya, ia menjelaskan akan memberikan penuh permainannya pada club buat mendapatkan banyak gelar. “Saya di sini untuk kerja tiap hari, serta tetap siap sedia tiap hari. Saya benar-benar fresh, Anda bisa lihat itu sebab saya cetak gol,” tutur pemain dari Senegal itu. “Saya tidak dapat protes, saya fresh serta benar-benar nikmati ini, saya fikir semua pemain merasakan fresh sebab keberhasilan kami.” papar Mane.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *