Mengenal Sedikit Bintang Muda Frankfurt Asal Negeri Sakura Daichi Kamada

Mengenal Sedikit Bintang Muda Frankfurt Asal Negeri Sakura Daichi Kamada

Berita Terbaru – Eintracht Frankfurt sukses membuat kejutan dengan mengambil tiga point melalui kemenangan 2-1 atas Arsenal di pertandingan ke lima babak group Liga Europa yang diadakan di Emirates Stadium, Jumat (29/11/2019) pagi hari WIB. Kemenangan team asal Jerman itu di London tidak terlepas dari peranan penting pemain muda asal Jepang, Daichi Kamada.

Mengenal Sedikit Bintang Muda Frankfurt Asal Negeri Sakura Daichi Kamada

Sang pemain asal negeri sakura itu berhasil tampil apik dalam pertandingan itu. Dua gol Eintracht Frankfurt di kandang Arsenal itu diciptakan oleh pemain Jepang itu. Walau team tuan-rumah sempat unggul terlebih dulu melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang di akhir set pertama, dua gol Kamada di set ke-2 pastikan Eintracht Frankfurt pulang dengan point optimal.

Daichi Kamada adalah pemain yang baru kembali menguatkan Eintracht Frankfurt pada musim ini sesudah jalani peminjaman menguatkan club Belgia, Sint-Truiden, sepanjang satu musim. Pemain berumur 23 tahun itu telah masuk dengan club Bundesliga itu semenjak musim 2017-2018.

Sesudah pada musim pertama cuma 4x bermain untuk Eintracht Frankfurt di semua persaingan, Daichi Kamada sukses tembus team penting sesudah kembali dari peminjaman ke Belgia.

Selama ini, gelandang yang di besarkan club J.League, Sagan Tosu, itu hanya cetak tiga gol di semua persaingan, terhitung dua gol ke gawang Arsenal. Tetapi, Daichi Kamada sudah sukses tembus team penting Eintracht Frankfurt dalam 11 pertandingan dari keseluruhan 12 pertandingan yang telah dimainkan club Jerman itu di Bundesliga musim ini.

Delapan kali jadi starter, Kamada telah mengumpulkan 746 menit bermain bersama dengan Eintracht Frankfurt di Bundesliga musim ini. Sesaat di persaingan DFB Pokal, Kamada tetap jadi jagoan untuk bermain penuh dalam dua laga, dimana satu gol juga sukses dipersembahkannya di persaingan itu.

Dua gol di kandang Arsenal dapat jadi pelecut buat Daichi Kamada untuk dapat semakin menguatkan dianya jadi pilar penting dari Eintracht Frankfurt pada musim ini. Bukan mustahil pemain muda berumur 23 tahun ini akan mengejar nama besar asal Jepang lain di Liga Jerman, seperti Shinji Kagawa maupun rekanan segrupnya, Makoto Hasebe.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *