Ketika Ditanya Soal Posisi Man United Di klasemen Ini Kata Solskjaer

Ketika Ditanya Soal Posisi Man United Di klasemen Ini Kata Solskjaer

Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui Man United di bawah arahan Ole gunner Solksjear belum menunjukan perubahan yang signifikan. Posisi mereka di klasemen pun masih terombang ambing. Manchester United sekarang berada di tempat ke-9 di klassemen sementara Premier League 2019-2020.

Ketika Ditanya Soal Posisi Man United Di klasemen Ini Kata Solskjaer

Setan Merah mengumpulkan point 18. Jumlahnya point itu sama yang disatukan Burnley (10) serta Crystal Palace (11), dan memiliki jarak dua point saja dari team berperingkat ke lima; Tottenham Hotspur.

Tetapi, koleksi 18 point itu cuma berbeda empat saja dengan team yang berada di rangking ke-17, Everton, yang ada di batas aman zone kemunduran, dan terpaut 12 point dari puncak klassemen sesaat, Liverpool. Paling baru, Manchester United tidak berhasil mengantongi tiga point di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, sesudah ditahan Aston Villa 2-2, Minggu (1/12/2019).

Menanggapi kondisi di Manchester United itu, manager Ole Gunnar Solskjaer akui tidak kuatir. Masalahnya satu kemenangan dapat mengusung Setan Merah tembus lima besar. Hal tersebut sebetulnya dapat diraih seandainya menekuk Aston Villa, bukanlah akhiri pertandingan dengan hasil seimbang.

“Saya tidak akan duduk di sini serta bicara mengenai kami ada di posisi ke lima seandainya punyai satu gol waktu menantang Aston Villa. Jadi, tempat di klassemen saat ini bukan masalah paling besar sebab kompetisi disana ketat sekali,” kata Solskjaer, dikutip dari Reuters.

Pada pertandingan melayani Aston Villa, Manchester United tertinggal terlebih dulu melalui gol Jack Grealish waktu laga baru saja berjalan 11 menit. Tetapi, gol bunuh diri Heaton di menit ke-42 jadikan score 1-1.
Di set ke-2, Manchester United sempat kembali unggul, kesempatan ini lewat Victor Lindelof di menit ke-64, sebelum team tamu memaksakan share score sesudah gol Tyrone Mings menit ke-66.

“Kami membuat banyak kesempatan yang seharusnya membuat kami memenangkan pertandingan ini, tetapi keseluruhannya, saya memang memiliki pendapat kami tidak wajar menang, khususnya sesudah set pertama,” papar Solskjaer. Manchester United berkesempatan melejit ke lima besar pada Kamis pagi hari WIB (5/12/2019). Ketentuannya, dapat mengalahkan Spurs yang akan berkunjung ke Old Trafford kelak.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *