Nama Rodgers Masuk Daftar Arsenal. Bisakah Arsenal Manfaatkan Klausal Pelepasannya

Nama Rodgers Masuk Daftar Arsenal. Bisakah Arsenal Manfaatkan Klausal Pelepasannya ?

Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang Arsenal sedang mencari sosok yang tepat untuk bisa melatih di tim london utara itu. Setelah memecat Unai Emery Arsenal untuk saat ini belum memiliki pelatih tetap. Mereka sedang mencari pelatih yang tepat untuk angkat performa Arsenal. Beberapa pelatih terkenal sudah dihubungkan dengan Arsenal akhir-akhir ini. Tidak kecuali Brendan Rodgers, yang sedang menahkodai Leicester City.

Nama Rodgers Masuk Daftar Arsenal. Bisakah Arsenal Manfaatkan Klausal Pelepasannya

Rodgers membuat club berjuluk the Foxes itu dapat kembali bicara banyak di papan atas. Saat ini saja, mereka sedang tempati rangking ke-2 di klassemen Premier League dengan perolehan 32 point. Lima laga terakhir kalinya di tempat Premier League sukses disapu bersih dengan kemenangan. Satu diantara yang paling menonjol ialah waktu menaklukkan Southampton dengan score mutlak 9-0.

Sebab beberapa prestasi berikut nama Rodgers jadi sering dihubungkan dengan Arsenal. Serta menurut isu, the Gunners dapat mengambilnya dari Leicester City bila dapat menebus klausul pelepasan yang tertera di kontraknya. Dari isu yang tersebar akhir-akhir ini, Rodgers disebutkan mempunyai klausul pelepasan dengan nilai 14 juta pounds. Nominal itu dapat membuat Rodgers melangkah pergi ke Emirates Fase.

Rodgers membetulkan info itu, mengkonfirmasi jika sebagian besar pelatih di Premier League memilikinya. Tetapi, bukan bermakna ia akan tinggalkan the Foxes dengan segampang itu. “Mungkin berada di sebagian besar kontrak pelatih,” katanya, seperti yang diambil dari Metro News. Semua masih tesis, semua type kondisi semacam ini,” sambungnya.

“Saya fikir, dalam peristiwa ini, kami mempunyai kemenangan yang cemerlang, kami kembali dengan benar-benar, benar-benar baik. Konsentrasi saya cuma pada Leicester,” sambungnya. Rodgers akui suka dapat menggarap Leicester City. Hingga, isu masalah minat Arsenal pada dianya tidak mengganggu konsentrasi yang cuma diperuntukkan pada timnya semata-mata.

“Saya mengubah delapan atau sembilan bulan kemarin, saya hadir kesini serta merasakan suka, serta saya suka untuk kerja bersama dengan beberapa pemain, kami masih punyai pekerjaan yang perlu dituntaskan,” imbuhnya. “Jadi seperti yang saya sebutkan, umumnya kontrak pelatih akan mempunyai suatu hal semacam itu tetapi semua konsentrasi saya cuma untuk Leicester,” tutupnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *