Solskjaer Memuji Pemain Aston Villa Yang Tampilan Mengesankan Ini

Solskjaer Memuji Pemain Aston Villa Yang Tampilan Mengesankan Ini

Berita Terbaru – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji kepada Jack Grealish. Pujian itu jadi menarik sebab sang pemain disebutkan sedang jadi incaran United di jendela transfer pemain mendatang. Jack Grealish tampil oke saat Aston Villa mainkan pertandingan minggu 14 Premier League menghadapi Manchester United, Minggu (1/12/2019) malam WIB di Old Trafford.

Solskjaer Memuji Pemain Aston Villa Yang Tampilan Mengesankan Ini

Pertandingan selesai dengan score seimbang 2-2. Jack Grealish jadi pemain pertama yang cetak gol di Old Trafford pada duel ini. Pemain berumur 24 tahun itu cetak gol di menit 11 selesai terima umpan dari Anwar El Ghazi.

Sesudah gol Jack Grealish, ada tiga gol terbentuk. Tom Heaton cetak gol bunuh diri menit 42. Lalu, United unggul 2-1 dari gol Victor Lindelof di menit 64. Troy Mings selanjutnya membuat pertandingan selesai 2-2 melalui gol menit 66. Jack Grealish bermain bagus di pertandingan menantang United. Tidak hanya cetak satu gol, ia terjebak aktif dalam permainan Aston Villa, baik waktu bertahan atau menyerang. Jack Grealish mendapatkan nilai 7,2 dari Whoscored.

Perform bagus Jack Grealish serta mendapatkan pujian dari Solskjaer pada session temu wartawan selesai laga. Pria asal Norwegia itu cukup canggung waktu harus memuji pada pemain yang masuk sasaran teamnya di bursa transfer.

“Saya tidak dapat bicara kebanyakan mengenai pemain team lain, ditambah lagi bila ia kaitkan atau jadi sasaran Manchester United. Tapi, itu gol yang fenomenal,” sebut Solskajer diambil dari Manchester Evening News. “Jack Grealish lakukan penyelesaian akhir yang bagus, tapi kami harus bertahan lebih baik. Jack Grealish cetak gol serta bermain dengan bagus,” kata bekas pelatih Molde itu.

Jack Grealish telah tunjukkan kekuatan besarnya semenjak beberapa musim kemarin. Namun, ia pilih setia di Aston Villa. Serta, saat club harus turun kelas. Musim kemarin, Jack Grealish tampil oke serta bawa Aston Villa kembali pada Premier League.

Pemain 24 tahun meneguhkan perform apiknya pada musim 2019/2020. Selama ini, Jack Grealish sudah cetak tiga gol serta empat assist di Premier League. Catatan yang bagus mengingat ia tidak bela club besar.

Jack Grealish memang masuk dalam daftar pemain yang masuk sasaran United. Ia dipandang dapat jadi pemain kreatif di posisi tengah United. Namun, untuk tempat yang sama, United sedang mengincar James Maddison dari Leicester City.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *