Takluk Dari Vietnam Membuat Pelatih Indra Sjafri Ingin Bertemu Dengan Viernam Lagi

Takluk Dari Vietnam Membuat Pelatih Indra Sjafri Ingin Bertemu Dengan Viernam Lagi

Berita Terbaru – Kekalhan indonesia atas vietnam nampaknnya tidak bisa langsung dilupakan begitu saja oleh sang pelatih Indra Sjafri. Pelatih Tim nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri, masih penasaran dengan Vietnam. Pria asal Sumatra Barat itu berkeinginan untuk kembali bertemu Vietnam bila teamnya mendapatkan peluang melaju ke final.

Takluk Dari Vietnam Membuat Pelatih Indra Sjafri Ingin Bertemu Dengan Viernam Lagi

Tim nasional Indonesia U-22 menyerah 1-2 dari Vietnam pada pertandingan ke-3 Group B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12/2019). Gol kemenangan Vietnam diciptakan Nguyen Thanh Chung (64′) serta Nguyen Hoang Duc (90+1′), sedang gol Indonesia diciptakan Sani Rizki Fauzi (23′).

“Ya bagus jika dapat berjumpa menantang Vietnam di final. Itu yang saya ingin. Saya tidak ingin katakan Vietnam bermain tambah lebih baik dari kami,” kata Indra Sjafri selesai pertandingan. “Anda dapat lihat pada laga barusan sepanjang 2×45 menit Vietnam kesusahan hadapi kami. Jadi, ini cuma takdir saja Vietnam dapat menang menantang kami. Semoga dapat berjumpa di final kelak,” tutur Indra Sjafri.

Kekalahan ini membuat Tim nasional Indonesia U-22 turun ke rangking tiga klassemen sesaat Group B dengan perolehan 6 point. Team Merah Putih kalah beda gol dari Thailand yang ada di rangking ke-2 dengan jumlahnya point sama. Pada pertandingan seterusnya, Tim nasional Indonesia U-22 akan hadapi Brunei Darussalam di Stadion Binan. Ini menjadi peluang untuk bangun serta jaga harapan maju ke set seterusnya.

Indra Sjafri akui siap lakukan pelajari atas kekalahan dari Vietnam. Pelajari itu akan dikerjakan bukan lantaran kalah, tetapi untuk mempersiapkan taktik Tim nasional Indonesia U-22 lakoni dua pertandingan paling akhir di set penyisihan Group B SEA Games 2019.

“Malam hari ini saya belumlah ada pelajari yang akan dikatakan. Pelajari tentunya dikerjakan sesudah menganalisis semua laga dari menit pertama sampai 90. Apa sebagai permasalahan tentu esok akan kami benahi,” tutur Indra. “Sesudah ini kami akan konsentrasi. Tidak cuma pelajari sesudah kekalahan, tapi bagaimanakah cara kami hadapi dua pertandingan mendatang,” papar Indra Sjafri.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *