Tanggapan Virgil Van Dijk Perihal Dirinnya Yang Sangat Berpeluang Untuk Raih Gelar Ballon d'Or 2019

Tanggapan Virgil Van Dijk Perihal Dirinnya Yang Sangat Berpeluang Untuk Raih Gelar Ballon d’Or 2019

Berita Terbaru – Ballon d’Or 2019 sebentar lagi akan segera menemuni siapa yang berhak membawannya pulang. Ballon d’Or 2019 akan diberitakan pada Senin (2/12/2019). Selama ini ada tiga calon yang dijagokan mendapatkan penghargaan berkelas yang rutin diadakan tiap tahun oleh France Football itu. Ketiganya, yaitu Virgil van Dijk (Belanda/Liverpool), Lionel Messi (Argentina/Barcelona), serta Cristiano Ronaldo (Portugal/Juventus).

Tanggapan Virgil Van Dijk Perihal Dirinnya Yang Sangat Berpeluang Untuk Raih Gelar Ballon d'Or 2019

Siapa yang akan menang?

Bikin Virgil van Dijk, semua ialah juara. Demikian kata kapten Liverpool itu waktu ditanyai peluangnya menyapu gelar Ballon d’Or 2019. Van Dijk berujar dia cukup sudah suka dengan masuk nominasi, bersanding bersama dengan Messi serta Ronaldo. “Kita lihat saja bagaimana kelak,” kata Van Dijk sesudah pertandingan kontra Brighton & Albion, Sabtu malam (30/11/2019), diambil dari Kilat.

Ini pertama kali pemain berumur 28 tahun ini membuka suara tentang keberadaannya yang dijagokan memenangkan Ballon d’Or 2019. “Saya bangga dengan perolehan saya bersama dengan Liverpool tahun kemarin. Saya berada di step itu sebab satu fakta,” tambah Van Dijk. “Apa yang dapat saya katakan? Kita lihat saja,” katanya.

“Tidak ada yang namanya pecundang di sini, yang ada cuma juara. Saya telah merasakan bangga sampai di step ini,” tambah pemain yang borong gol kemenangan 2-1 Liverpool atas Brighton itu. Suport untuk Virgil van Dijk mendapatkan Ballon d’Or 2019 hadir dari seniornya di Liverpool, Stevan Gerrard.

Legenda the Reds itu terus-terang memandang Van Dijk lebih wajar terima penghargaan itu daripada calon yang lain, seumpama LioneL Messi. Penilaiannya merujuk pada tampilan sang pemain selama tahun. “Saya fan nomor satu Messi, tentunya. Saya senang dengannya,” tuturnya, diambil dari Marca.

“Tetapi, bila Anda bicara tentang kestabilan satu orang pemain sepanjang setahun, yang memenangkan prestasi di level Eropa serta betul-betul prima dalam tiap tampilan, itu bermakna Anda wajar memenangkan Ballon d’Or,” tutur Gerrard. Seandainya memenangkan Ballon d’Or 2019, itu akan jadi yang pertama bikin Van Dijk mendapatkan prestasi ini. Tahun kemarin, penghargaan ini dimenangkan Cedera Modric, yang serta tidak masuk daftar 30 calon peraih Ballon d’Or 2019.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *