Valverde Kembali Menegaskan Bahwa Mereka Sangat Beruntung Memiliki Pemain Seperti Messi

Valverde Kembali Menegaskan Bahwa Mereka Sangat Beruntung Memiliki Pemain Seperti Messi

Berita Terbaru – Lionel Messi memang menjadi roh dari permainan barcelona, Hal itu kembali dibuktikannya setelah selamatkan Barcelona. Gol satu-satunya di menit ke-86 mengantarkan Barcelona menaklukkan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Senin pagi hari (2/12/2019). Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, kembali melemparkan pujian bikin Messi.

Valverde Kembali Menegaskan Bahwa Mereka Sangat Beruntung Memiliki Pemain Seperti Messi

Valverde yang melihat hal itu memberikan penegasan begitu dirinya serta Barcelona beruntung mempunyai Messi, yang sering ada memberi pertolongan yang diperlukan dalam tiap laga. Saat laga berjalan ketat serta musuh Anda begitu kuat, mempunyai Messi tetap memberikan kami keuntungan besar,” tutur Valverde setelah pertandingan kontra Atletico Madrid.

Gol Messi kesempatan ini memang lahir dalam duel yang berjalan seru. Serta, Valverde akui nikmati tindakan megabintangnya itu. “Saya suka pada itu semua,” paparnya, diambil dari Marca. “Anda harus melihat laga ini dari pemikiran team,” kata pelatih yang sempat dalam desakan supporter itu.

“Kami menanggung derita semenjak awal laga serta sekarang kami mendapatkan tiga point, kami tidak ingin berpikir beberapa hal jelek saat ini,” sambungnya. Tetapi, tidak cuma Messi yang bisa sanjungan dari Valverde sesudah Barcelona mengantongi tiga point penting dari pertandingan minggu ke-14 La Liga musim ini.

Valverde ikut memberi komentar tampilan bagus kipernya, Marc-Andre ter Stegen, yang lakukan beberapa pengamanan cemerlang selama laga untuk jaga gawangnya dari kecolongan sekaligus juga membuat Atletico Madrid frustrasi.

“Ada dua kiper di lapangan yang dapat memberi keajaiban serta mereka kadang membuat pengamanan hebat,” kata Valverde. Selanjutnya, ada juga Gerrard Pique yang tampil oke. Tetapi, dia alami luka serta sangat terpaksa ditarik keluar di menit ke-83 serta diganti Samuel Umititi.

“Saya pikir ia baik-baik saya. Ia sebetulnya dapat meneruskan permainan, tetapi semakin lebih baik untuk tidak ambil efek,” tutur pelatih berumur 55 tahun itu tentang Pique. Karena penambahan tiga point, Barcelona kembali pada pucuk klassemen La Liga 2019-2020, kumpulkan point 31 atau cuma menang beda gol saja dari Real Madrid yang berada di posisi ke-2.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *